HOME » BERITA » SEROBOT ANTREAN MOBIL SAAT MACET, ISUZU PANTER KECANTOL TRUK

Serobot Antrean Mobil Saat Macet, Isuzu Panter Kecantol Truk

Budaya tertib berlalu lintas sepertinya masih belum sepenuhnya menjadi patokan saat berkendara. Ada saja bentuk pelanggaran lalu lintas setiap harinya.

Sabtu, 15 Juni 2019 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Serobot Antrean Mobil Saat Macet, Isuzu Panter Kecantol Truk
Bodi Isuzu Panter tersangkut truk setelah mendahului antrean kendaraan lain (Instagram/jogja24jam)

OTOSIA.COM - Budaya tertib berlalu lintas sepertinya masih belum sepenuhnya menjadi patokan saat berkendara. Ada saja bentuk pelanggaran lalu lintas setiap harinya.

Seperti tak sabar saat harus terjebak dalam kondisi lalu lintas yang macet. Melihat kondisi lajur arah berlawanan sepi, biasanya dimanfaatkan untuk mendahului kendaraan di depannya.

Seperti yang dilakukan pengemudi Isuzu Panter dalam video yang diunggah akun Instagram @jogja24jam. Tapi sayangnya, keputusan pengemudi Isuzu Panter itu berujung petaka.

Dari arah berlawanan rupanya ada truk yang melintas. Alhasil, bodi Isuzu Panter tersebut tersangkut pada kepala truk tersebut.

1 dari 1 Halaman

Video

Serobot Antrean Mobil Saat Macet, Isuzu Panter Kecantol TrukVideo

"Sebuah kendaran roda empat yang tidak sabar dengan keadaan macet di simpang 4 Gading, berniat menerobos antrian mobil yang berhenti (macet) dengan mengambil lajur sebelah kanan, namun naas dari arah Wonosari muncul Truk dan terjadilah !!!!!!!!! Bodi mobil Panther nempel di bak truk dan brakkkk, kejadian tersebur membuat beberapa pengguna jalan sempat geram namun bisa di atasi dengan kepala dingin, sabar lur dalane seh rame," tulis akun tersebut.

Beruntung tak terjadi kecelakaan fatal yang menimpa pengemudi dan penumpang, baik Isuzu Panter maupun Truk. Hanya saja perilaku seperti itu jangan ditiru yang Otolovers, apalagi saat melihat marka jalan yang tak putus, yang mana berarti tak boleh mendahului kendaraan lain.

 

BERI KOMENTAR