HOME » BERITA » SERU-SERUAN KAWASAKI MAMPIR DI MAKASSAR

Seru-seruan Kawasaki Mampir di Makassar

Selasa, 21 Agustus 2018 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto Ilustrasi by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Kawasaki Fest Day (KFD) akan menyambangi kota Makassar pada 1 September mendatang di lapangan parkir Mall Phinisi Point. Sebelumnya acara serupa sukses digelar di Semarang dan Medan.

Ketiga kota tersebut merupakan bagian dari rangkaian pesta bikers Kawasaki sebelum menuju hajatan besar Kawasaki Bike Week (KBW) yang rencananya digelar di Bandung pada 20 Oktober 2018 mendatang.

KFD akan menjadi ajang guyub komunitas-komunitas Kawasaki di Kota Angin Mamiri, sambil hangout bareng dan menikmati sajian hiburan khas anak-anak motor.

Yang melatar belakangi kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki, kata Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Selain hiburan dan aktivitas khas anak klub motor, KMI selaku penyelenggara menyiapkan satu unit motor Kawasaki sebagai hadiah. Selain itu KMI juga akan mengadakan city touring, atau touring dalam kota Makassar, bersama anggota komunitas Kawasaki, baik motor sport, trail, maupun klasik.

Kawasaki Fest Day (KFD) merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 (KBW), yang pada bulan Oktober nanti akan digelar di Bandung.

Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang, dan Makassar. Lalu nanti di tanggal 20 Oktober akan bertemu di Bandung, dalam acara Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasaki, pungkas Michael C. Tanadhi.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR