HOME » BERITA » SERUDUK MOBIL BOKS, TIGA PENUMPANG TOYOTA CALYA TERJEPIT

Seruduk Mobil Boks, Tiga Penumpang Toyota Calya Terjepit

Tiga orang penumpang Toyota Calya terjepit di dalam mobil usai mobil menabrak mobil boks dari arah yang berlawanan. Insiden itu terjadi Senin (21/12/2020) siang di Bekasi.

Selasa, 22 Desember 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Seruduk Mobil Boks, Tiga Penumpang Toyota Calya Terjepit
Kondisi Toyota Calya usai tabrak mobil boks (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil Toyota Calya dan mobil boks, di jalan Raya Narogong KM 6,5 Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu mengakibatkan tiga penumpang Calya terjepit.

Pengemudi mobil boks, Jhonny Sidabutar (58) mengatakan, peristiwa bermula ketika mobil Calya dengan nomor polisi B 2129 UFD melaju dari arah Rawapanjang menuju ke Bantargebang. Mobil itu, menurut dia, melaju dengan kecepatan tinggi.

"Jalan mengarah ke Bantargebang cenderung sepi," kata Jhony kepada wartawan di lokasi, Senin (21/12/2020).

1 dari 1 Halaman

Arah sebaliknya, kata dia, sedang padat. Kendaraan cenderung berjalan lambat. Ia melihat mobil Calya tersebut di lokasi sedang mendahului sepeda motor di pinggir jalan. Persis di depannya ada mobil lain. Diduga karena kurang jaga jarak aman.

"Mobil di depannya mau belok," kata Jhony.

Mobil Calya, kata dia, banting stir ke kanan, sehingga menubruk bagian kepala mobil boks dengan pelat nomor. Ia menyebut, ada tiga penumpang di dalam mobil Calya tersebut, satu mengalami cedera parah karena terjepit di bagian kemudi.

"Semua sudah dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Penulis: Adi Nugroho

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR