HOME » BERITA » SERUNYA MAIN GAME BALAP DI ATAS LAMBORGHINI AVENTADOR

Serunya Main Game Balap di Atas Lamborghini Aventador

Ide gila ini cukup unik karena mobil super cepat tersebut hanya digunakan sebagai game konsol saja

Rabu, 25 Oktober 2017 07:00 Editor : Arry
Lamborghini Aventador Dijadikan Game Konsol

OTOSIA.COM - Apa jadinya jika sebuah mobil super Lamborghini Aventador dijadikan sebuah game konsol? Ya, hal itulah yang dilakukan oleh pecinta game dan mobil yang menamakan dirinya POG.

Dalam sebuah video yang diunggah POG melalui facebooknya, Lamborghini Aventador dijadikan sebagai Simulator racing untuk menghasilkan game balap mobil yang realistis.

Ide gila ini cukup unik karena mobil super cepat tersebut hanya digunakan sebagai game konsol saja. POG menyulap Aventadornya dengan memasang Xbox untuk mulai bermain game. Kemudian ia juga memasang sebuah proyektor besar di garasinya yang dijadikan sebagai arena game balap.

Aventador yang dimilikinya pun masuk ke garasi yang telah disulap menjadi teater game raksasa. Setelah xbox, proyektor serta semua kabel terpasang, POG mulai memainkan game mobil Forza Motorsport 7 dari dalam kemudi mobil lambo supernya.

Meski terlihat sangat unik, namun ide ini terbilang cukup mahal karena melibatkan sebuah mobil seharga miliaran rupiah untuk menghasilkan game balap mobil yang realistis.

Tertarik mencoba?

(kpl/ary)

BERI KOMENTAR