HOME » BERITA » SERUNYA TARIAN PENGENDARA INI SAAT BERHENTI DI TRAFFIC LIGHT

Serunya Tarian Pengendara Ini Saat Berhenti di Traffic Light

Seorang pengendara motor Honda C70 dengan santainya berjoget ria saat berhenti di sebuah traffc light. Keseruan pengendara itu terekam video yang kemudian diunggah oleh beberapa akun instagram, salah satunya adalah @dramaojol.id.

Senin, 26 Maret 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Instagram

OTOSIA.COM - Seorang pengendara motor Honda C70 dengan santainya berjoget ria saat berhenti di sebuah traffc light. Keseruan pengendara itu terekam video yang kemudian diunggah oleh beberapa akun instagram, salah satunya adalah @dramaojol.id.

Belakangan diketahui pengendara tersebut adalah pemilik akun @danilongor. Ia juga mengunggah video joget-joget di lampu merah itu di instagramnya dengan tambahan hashtag Tercyduk (#Tercyduk).

"Mungkin dia lelah dalam berkelana," tulisnya dalam keterangan video.

Awalnya si Dani ini hanya menggoyang-goyangkan badannya saja di atas Honda C70-nya. Kemudian, dengan tanpa beban ia turun dari motornya dan berjoget dengan gerakan seperti sedang bersenam.

Pengendara lain yang juga sedang ebrhenti di traffic light bersama Dani pun, hanya bisa memandang tingkah asik sendiri Dani. Mungkin benar seperti yang ia tulis, joget-jogetnya itu cara pengendara ini untuk peregangan untuk menghilangkan lelah.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR