HOME » BERITA » SERUPA TAPI TAK SAMA, INI KELEBIHAN PELAPIS JOK MICROFIBER

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Kelebihan Pelapis Jok Microfiber

Rabu, 02 Mei 2018 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Hafid

OTOSIA.COM - Pelapis jok kulit tak hanya mampu meningkatkan penampilan interior kendaraan, namun juga memberikan perlindungan terhadap busa jok dari kotoran. Saat ini beragam material pelapis jok ditawarkan di pasaran.

Microfiber menjadi inovasi terbaru dari industri pelapis kulit jok. Material ini merupakan bahan sintetis yang memiliki kemiripan struktur dengan kulit asli. Meski memiliki kemiripan, microfiber memiliki kekuatan lebih baik dari kulit dan tidak berbau.

Foto by Hafid

"Material ini sulit untuk dirobek dan memiliki anti-bakteri. Selain itu, tidak berbau. Ini bisa dirasakan ketika masuk ke dalam kabin setelah mobil terjemur di luar," jelas Jipi dari Vector di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/04).

Menariknya, pelapis jenis ini tak membutuhkan perawatan khusus seperti kulit. Soalnya struktur lembut microfiber mengizinkan penggunanya untuk membersihkan kotoran. Selain itu, formula microfiber mampu melindungi warna dari risiko pudar.

"Kelebihan lainnya, microfiber ini memiliki pori. Sehingga tidak panas jika diduduki, apalagi berlama-lama," tutup Jipi.

 (kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR