HOME » BERITA » CARI TEMPAT TUNE UP MOTOR KURANG DARI RP 100 RIBU? INI SALAH SATU SOLUSINYA

Cari Tempat Tune up Motor Kurang dari Rp 100 Ribu? Ini Salah Satu Solusinya

Gerai ritel modern khusus roda dua Shop&Bike memberikan harga hemat Rp 80 ribu untuk tune up motor dan 18 poin pengecekan.

Minggu, 28 Maret 2021 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Cari Tempat Tune up Motor Kurang dari Rp 100 Ribu? Ini Salah Satu Solusinya
Bengkel Shop&Bike (Istimewa)

OTOSIA.COM - Pandemi bukanlah alasan untuk tidak merawat sepeda motor. Servis dengan harga bersahabat di masa pandemi menjadi kabar menyenangkan bagi pemilik sepeda motor.

Tidak melebihi Rp 100 ribu, Shop&Bike, gerai ritel modern khusus roda dua memberikan harga khusus Rp 80 ribu untuk tune up.

1 dari 3 Halaman

Hanya saja, tune up yang dilakukan menggunakan alat khusus sehingga tidak perlu dilakukan pembongkaran yang berpotensi menimbulkan retak ataupun lecet pada sasis motor.

"Pengerjaan juga dapat selesai lebih cepat. Dengan metode infus, injector cleaner langsung membersihkan saluran injeksi sehingga mesin bersih lebih menyeluruh," ujar Lie Se Chiang Retail Marketing Dept. Head Astra Otoparts.

 

2 dari 3 Halaman

Ada 18 poin pengecekan dan gratis pengisian nitrogen. Untuk biaya bisa dilakukan tunai, debit, dan kartu kredit. "Ini berlaku di seluruh gerai Shop&Bike yang beroperasi dari pukul 09.00 - 18.00 WIB," jelasnya.

Selain itu Shop&Bike memberikan potongan hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban Pirelli, Maxio, dan Aspira Premio, termasuk gratis pentil.

 

3 dari 3 Halaman

Ada juga tukar tambah aki motor GS Astra. Tukar tambah mulai dari Rp 33.000 plus gratis toolkit senilai Rp 50.000, serta garansi 24 bulan atau 40.000 km mana yang tercapai lebih dulu.

"Kami juga berikan diskon 30 persen Shock Absorber KYB Zeto, diskon Rp 5.000 oli Shell Advance, serta ganti oli 5 kali gratis satu kali," pungkasnya.

BERI KOMENTAR