HOME » BERITA » SESAMA BERDARAH PERANCIS, THIERRY HENRY DIANGKAT JADI BRAND AMBASSADOR RENAULT

Sesama Berdarah Perancis, Thierry Henry Diangkat Jadi Brand Ambassador Renault

Rabu, 08 Agustus 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Carscoops.com

OTOSIA.COM - Mantan punggawa tim nasional Perancis sekaligus pesepak bola legendaris, Thierry Henry diangkat sebagai brand ambassadot Renault.

Sebenarnya, kolaborasi antara Henry dan Renault sudah dimulai sejak tahun 2002 silam. Kala itu, Henry yang masih berseragam Arsenal menjadi bintang iklan Renault.

Kini, mantan pesepakbola dan pabrikan asal Perancis tersebut kembali berkolaborasi dalam hashtag #withyouallteway. Tujuannya tentu adalah memperbesar pemasaran berbagai model Renault dengan menyentuh sektor penggemar sepak bola di Inggris.

"Rasanya luar biasa bisa berkolaborasi lagi dengan Renault, terlebih ketika saya kembali ke tim pertama di karis sepak bola saya. Setelah bermain di banyak stadion di seluruh dunia, saya tahu keinginan para penggemar untuk kehidupan dan olahraga favorit mereka. Saya tidak sabar untuk membantu Renault untuk merayakan hasrat ini," ujar Henry dalam Carscoops.com.

Sementara itu, bos Renault Inggris, Vincent Tourette menyatakan kegembiraannya dengan bergabungnya Henry dalam Renault. Ia pun mengatakan bahwa sepakbola mampu memberikan berbagai hal positif bagi para penikmatnya.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR