HOME » BERITA » SETELAH ALL NEW HONDA CBR250RR, AKANKAH ADA PRODUK BARU?

Setelah All New Honda CBR250RR, Akankah Ada Produk Baru?

Senin, 14 November 2016 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
All New Honda CBR250RR (foto: Fajar Ardi)

OTOSIA.COM - Setelah keberadaan motor All New Honda CBR250RR yang menyusul 'adiknya' yang berkubikasi 150 pada All New HondaCBR150R produksi 2016 ini, masih ada pertanyaan apakah Honda lewat Astra Honda Motor akan kembali memberikan kejutan baru, setidaknya pada tahun 2017 nanti?

Pertanyaan tersebut jadi salah satu yang diperbincangkan saat bertatap muka langsung dengan Erik Sadikin, selaku Finance Director memberikan beberapa gambaran saat ditanyakan apakah Honda bakalan memberikan 'gebrakan baru' lagi. Salah satu yang paling ditunggu adalah jawaban apakah Honda bakalan ikut memproduksi motor naked untuk beberapa versi.

Pertanyaan tersebut diajukan seiring pabrikan tetangga (Yamaha) yang acapkali meluncurkan produk naked-nya selepas merilis motor fairingnya. Pun demikian dengan All New CBR250RR, apakah akan mendapatkan 'pendamping' berupa motor naked dengan kubikasi yang sama.

Sayangnya, tak ada jawaban yang cukup progresif dari Erik, karena menurut beliau All New Honda CBR250RR masih berupa 'tester' bagi pasar. "All New Honda CBR250RR adalah entry level dari CBR150R sebelumnya, jadi sekaligus melihat pasar".

Keberadaan Yamaha Tricity sendiri nampaknya juga belum membuat Honda tertarik untuk meluncurkan produk serupa. Terlihat dengan bagaimana Erik yang mengungkapkan bahwa tahun 2017 akan jadi tahun yang biasa-biasa saja karena pertumbuhan ekonomi yang juga belum terlihat optimis.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR