HOME » BERITA » SETELAH ALL-NEW VIOS, ALTIS ANYAR SIAP MENYUSUL!

Setelah All-New Vios, Altis Anyar Siap Menyusul!

Rabu, 29 Mei 2013 14:30

Setelah All-New Vios, Altis Anyar Siap Menyusul!
New Toyota Corolla Altis 2014 (carscoop)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Toyota Corolla Dijual

Otosia.com - Toyota Indonesia telah resmi meluncurkan generasi terbaru All-New Vios 2013 beberapa waktu lalu setelah Thailand terlebih dahulu. Diperkirakan pada akhir tahun 2013 ini, generasi terbaru Toyota Altis 2014 juga akan segera hadir.

Mengingat pada ajang Detroit Motor Show 2013 di awal tahun 2013, Toyota memperlihatkan model konsep sedan Corolla dengan nama Furia Concept. Tapi sosok yang sangat futuristik tersebut akan menjadi berbeda tentunya saat menjadi versi produksi.

New Toyota Corolla Altis 2014

Tak lama berselang saat peluncuran All-New Toyota Vios di Shanghai Motor Show 2013, Toyota juga menghadirkan sosok Toyota Corolla hybrid. Dari tampilan modelnya juga sedikit berbeda dengan yang diperlihatkan di Detroit, tapi dengan demikian versi produksi sudah segera ada.

Sebab sebuah video yang memperlihatkan model 3D New Toyota Corolla Altis terbaru sempat bocor sebelum akhirnya saat ini diblokir. Akan tetapi fotonya dalam video dengan cepat beredar di berbagai media website. Dan diperkirakan ini adalah tampilan New Corolla Altis versi produksi kelak.

New Toyota Corolla Altis Hybrid 2014

Berikut video saat Toyota memperkenalkan model Corolla Hybrid di Shanghai Motor Show 2013 dengan menggunakan nama Yundong Shuangqing II.

(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER