HOME » BERITA » SETELAH ATTA HALILINTAR, GADING MARTEN PAMER DESAIN BUS PERSIKOTA FC

Setelah Atta Halilintar, Gading Marten Pamer Desain Bus Persikota FC

Begini desain sementara bus Persikota FC yang dipamerkan Gading Marten

Senin, 05 Juli 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Setelah Atta Halilintar, Gading Marten Pamer Desain Bus Persikota FC
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Youtuber Atta Halilintar memamerkan bus dari klub AHHA PS Pati FC. Selang beberapa hari giliran artis Gading Marten yang melakukan hal itu dengan memamerkan desain bus Persikota FC.

Seperti yang diketahui, klub berjuluk Bayi Ajaib itu memang telah dibeli oleh Gading Marten. Sedangkan desain bus Persikota FC ia pamerkan di akun Instagram pribadinya @gadiiing pada Minggu (4/7/2021).

1 dari 5 Halaman

Mantan suami Gisella Anastasia tersebut menjelaskan bahwa desain ini merupakan ide awal. Ia pun juga memersilahkan siapapun untuk mendesain bus Persikota FC.

"Ide awal untuk bus @persikotafc1994 gmana Lads ??!! Yang mau ikutan design bole juga tag ke saya?.. let?s build e new bumblebee," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@gadiiing

Untuk desainnya sendiri, bus Persikota FC didominasi warna kuning dan biru. Di bagian depannya hanya tertulis nama klub yang posisinya berada di atas kaca depan.

Sedangkan bagian samping tersemat nama dan logo klub dengan warna biru. Untuk buritannya juga disematkan logo klub, namun ada pula julukan dari Persikota FC, yakni Baby Force.

Bagian atap dibikin simpel, didominasi warna biru. Namun di belakang tertulis Baby Force denga warna putih.

3 dari 5 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 48 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan Gading Marten.

"respect buat bang gading,menjadi salah satu management tim tanpa menghilangkan identitas klub tersebut," tulis @dandihlgn50_

"Hwiiiihhh... buat trek2an di asia afrika sik yahuuud nih," jelas @iwaktherockfish

"Semoga kak gading dikasih kesabaran yg extra soalnya ngurus bola itu berdarah2 klo tujuannya prestasi apa lg untuk saat ini persikota masih berada d liga 3 perjuangannya masih panjang bgt dan butuh kekuatan extra," komentar @didik8543

"Mw bersaing dgn raffi ahmad dn kaesang pangharep niiih," tulis @sangsang363

"Gimana belakang bus nya gambar bayi aja papa gading. Julukan persikota," komentar @junio_anton

4 dari 5 Halaman

Atta Halilintar Pamer Desain Sementara Bus AHHA PS Pati FC

Sebelumnya Atta Halilintar juga memamerkan desain dari bus AHHA PS Pati FC Melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar pada Jumat (2/7/2021).

Bahkan Atta juga menantang netizen untuk ikut mendesain bus AHHA PS Pati FC. Bagi yang bisa menggantikan desain miliknya akan diberi hadiah iPad atau iPhone.

"Bismillah Jumat Berkah. Gmn design sementara bus kami? Yang mau ikut design boleh design yang bisa gantiin design ini aku kasi IPAD / Iphone ya...," tulisnya.

5 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@attahalilintar

Sedangkan untuk desain sementara bus AHHA PS Pati FC, secara keseluruhan bagian bodi berwarna hitam. Di bagian depan di bawah kaca tersemat logo klub. Sedangkan di atas kaca tertulis nama klub AHHA PS Pati.

Berpindah ke bodi samping, ada beberapa siluet kuda yang sedang berlari. Sedangkan di atas roda belakang tersemat logo klub berukuran besar dan di bagian roda depan tertulis "#JAVAARMY".

Sedangkan untuk buritan juga disematkan logo dan nama klub AHHA PS Pati FC. Selain itu tulisan "#JAVAARMY" juga turut dihadirkan dan posisinya di bawah logo dan nama klub.

BERI KOMENTAR