HOME » BERITA » SETELAH BANDUNG, CIREBON JADI PASAR POTENSIAL HONDA BR-V DI JABAR

Setelah Bandung, Cirebon Jadi Pasar Potensial Honda BR-V di Jabar

Rabu, 16 September 2015 22:15

Setelah Bandung, Cirebon Jadi Pasar Potensial Honda BR-V di Jabar
Honda BR-V (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah menggoda publik otomotif di Bekasi dan Bandung, Honda BR-V Prototype menyambangi kota Cirebon, tepatnya di Main Atrium, Cirebon Super Blok, tanggal 15-20 September 2015.

Kehadiran Honda BR-V Prototype di kota Cirebon merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar Indonesia.

“Kami akan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor

Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015. Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.600 rpm. Keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah.

Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan peforma berkendara yang lebih responsif, transmisi manual 6 percepatan secara khusus diaplikasikan pada Honda BR-V. Sementara, Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology memberikan pilihan transmisi dengan jarak rasio yang luas dalam ukuran yang ringkas.

Honda BR-V menawarkan 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di kota Cirebon mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar sebesar 13,3 persen dari keseluruhan pasar di area ini.

Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Cirebon telah berhasil mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,4 persen, atau meningkat 3,4 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER