HOME » BERITA » SETELAH BELI TESLA, CRAZY RICH MEDAN ISENG 'JAJAN' TOYOTA SUPRA RP2,7 MILIAR

Setelah Beli Tesla, Crazy Rich Medan Iseng 'Jajan' Toyota Supra Rp2,7 Miliar

Crazy Rich Medan jajan mobil mahal lagi, kini Toyota Supra Rp2,7 Miliar dibeli

Senin, 18 Januari 2021 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Setelah Beli Tesla, Crazy Rich Medan Iseng 'Jajan' Toyota Supra Rp2,7 Miliar
Iseng beli Toyota Supra (TikTok/@indrakenz)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral aksi iseng pembelian mobil di jam 3 pagi dini hari oleh Crazy Rich Medan, Indra Kesuma. Pengusaha sekaligus Youtuber ini kala itu membeli mobil listrik Tesla Model 3 dengan harga Rp1,5 miliar.

Rupanya pria 24 tahun itu belum puas dan masih 'jajan' mobil mewah lagi. Hal ini terungkap dari video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @indrakenz. Ia kali ini membeli mobil sport Toyota Supra.

1 dari 5 Halaman

Awalnya Indra mengungkapkan sedang ingin membeli mobil mewah lagi. Ia pun lantas langsung berkunjung ke showroom mobil mewah milik Rudy Salim.

"Hari ini gua mau jajan mobil nih, langsung aja main ke showroom ah," jelas Indra.

2 dari 5 Halaman

Sesampainya di showroom, ia langsung disambut oleh Rudy Salim dan langsung diajak berkeliling melihat-lihat mobil mewah. Setelah ditawari beberapa mobil, Indra akhirnya memutuskan untuk membeli Toyota Supra.

Setelah administrasi dan pembayaran diselesaikan, mobil sport tersebut langsung dikirim ke rumah Indra.

3 dari 5 Halaman

Menariknya, pembelian mobil ini karena Indra sedang iseng aja. Bahkan ia menyebut jika harga Rp2,7 miliar sangat murah baginya.

"Ini nggak ada kerjaan aja sih, gabut aja sih, iseng lagi," kata Indra

"Rp2,7 M, wah murah banget," tambahnya lagi.

4 dari 5 Halaman

Sontak video ini langsung viral dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan aksi 'jajan' mobil yang dilakukan oleh Indra Kesuma.

"GABUTNYA BELI MOBIL YA," tulis Eko Saputra

"sultan mh bebas ya.. bli mbil 3 M.. ky bli cilok," komentar @YotTime

"2,7 m waw murah banget. gw aja mau beli masker yang harganya 10.000 aja mikir-mikir," lanjut anak emak

"gue gabut aja beli pentol sama batagor. Ia ini beli dokar 2.7M #Murah banget," tulis David

"jajan woi, kapan aku jajan begini an juga," komentar DJ Tika OLa Selermon.

5 dari 5 Halaman

@indrakenz

Kemarin iseng beli Tesla, sekarang iseng beli Supra.. harganya cuman 2,7 MILIAR ##murahbanget , siapa yg setuju supra gua give away??

? Wahhh MURAHBANGETT - Indra Kesuma

 

 

BERI KOMENTAR