HOME » BERITA » SETELAH BIKIN MACET, KINI GILIRAN KELUARGA BEBEK SEBABKAN KECELAKAAN

Setelah Bikin Macet, Kini Giliran Keluarga Bebek Sebabkan Kecelakaan

Kecelakaan terjadi di jalan raya di Saint Petersburg, Rusia. Kecelakaan itu ternyata disebabkan oleh keluarga bebek yang tengah menyeberangi jalan raya tersebut.

Kamis, 20 Juni 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Setelah Bikin Macet, Kini Giliran Keluarga Bebek Sebabkan Kecelakaan
Kecelakaan di Rusia disebabkan oleh bebek yang sedang menyeberang (Viral Hog)

OTOSIA.COM - Kecelakaan terjadi di jalan raya di Saint Petersburg, Rusia. Kecelakaan itu ternyata disebabkan oleh keluarga bebek yang tengah menyeberangi jalan raya tersebut.

Insiden yang terekam video dan diunggah Viral Hog ke channel YouTube itu menjelaskan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

"Seorang pengemudi tiba-tiba berhenti untuk menghindari sekelompok kecil bebek dan itik menyeberang jalan. Ini menyebakan kecelakaan. Kemudian, beberapa orang lain menghentikan lalu lintas untuk membantu bebek menyeberang dengan aman," begitu deskripsi video tertulis, yang dikutip dari Autoevolution.

1 dari 1 Halaman

Mazda Diseruduk Hyundai

Setelah Bikin Macet, Kini Giliran Keluarga Bebek Sebabkan KecelakaanMazda Diseruduk Hyundai

Dalam video tersebut terlihat mobil Mazda yang sudah tertabrak mobi Hyundai dari belakang. Terlihat bahwa kondisi Hyundai yang mengeluarkan asap dan bagian depan mobil yang rusak. 

Pengemudi lain berhenti mengemudi dan turun untuk menggiring bebek serta itik ke tepi jalan. Mereka dbantu hingga benar-benar aman, hingga tiba di rerumputan.

 

BERI KOMENTAR