HOME » BERITA » SETELAH C-HR, TOYOTA DIKABARKAN AKAN BOYONG RUSH KE PASAR INDIA

Setelah C-HR, Toyota Dikabarkan Akan Boyong Rush ke Pasar India

Kemunculan Toyota C-HR di India terlihat saat pengujian jalan. Nampaknya, mengaspalnya C-HR di negeri berikon Taj Mahal itu tak akan lama lagi.

Kamis, 09 Agustus 2018 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autocar India

OTOSIA.COM - Kemunculan Toyota C-HR di India terlihat saat pengujian jalan. Nampaknya, mengaspalnya C-HR di negeri berikon Taj Mahal itu tak akan lama lagi.

Seperti diberitakan Cartoq, setelah C-HR Toyota akan membawa Rush masuk pasar India. Terlebih, mengingat kerjasama Toyota dan Suzuki yang akan bekerjasama menjual produk dengan sistem saling silang.

Sebenarnya, di India sendiri segmen terbaiknya ada di kelas mid-size SUV. Sedangkan segmen SUV premium telah diisi Toyota dengan kehadiran Fortuner dan segmen MUV dengan Innova Crysta.

Pabrikan Jepang itu nampak masih akan menyasar pasar SUV di India, dengan kehadiran C-HR nantinya. C-HR sendiri di India disebut-sebut akan menjadi kompetitor Hyundai Creta.

C-HR di India disebut akan menggunakan komponen lokal. C-HR juga akan menggunakan sistem hybrid, yang akan mengenalkan teknologi teranyar ke pasar.

Desain C-HR juga disebut akan menjadi kekuatannya untuk bersaing dengan Hyundai Creta dan Renault Captur di pasar India.

Kemungkinan mobil Toyota ini akan tiba di India pada pertengahan hingga akhir 2019. Perusahaan belum mengkonfirmasi hal ini, sementara.

C-HR sebelumnya sudah meluncur di Indonesia saat menjelang gelaran IIMS 2018. C-HR juga telah dijual di Inggris dan Australia.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR