HOME » BERITA » SETELAH 'DISIKUT' ANIES, AHOK BERENCANA PLESIR PAKAI RANGE ROVER!

Setelah 'Disikut' Anies, Ahok Berencana Plesir Pakai Range Rover!

Jum'at, 21 April 2017 13:30

Setelah 'Disikut' Anies, Ahok Berencana Plesir Pakai Range Rover!
Ahok & Range Rover (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pilkada Jakarta 2017 memang terlihat dan terasa amat melelahkan. Jangankan kandidatnya, para netizens tampaknya juga sumpek karena banyaknya kontroversi dan konflik yang terjadi bahkan sekalipun bagi masyarakat yang di luar Jakarta.

Namun ternyata hal tersebut tak sepenuhnya berakibat buruk kepada petahana Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok. Karena bagi Ahok yang masa jabatannya bakal berakhir pada Oktober 2017 nanti, 'lengser' dari posisi gubernur justru akan membuatnya bisa menikmati hal lain.

Setelah menyelesaikan masa jabatnya, Ahok kabarnya berencana akan jalan-jalan sekalian mencoba mobil impiannya, Range Rover. Hal ini dikonfirmasi lewat Merdeka.com saat bertemu di Jakarta pada hari ini, Jumat 21 April 2017 di Balai Kota Jalan Merdeka Selatan.

Sempat berujar menginginkan menguji Range Rover, ternyata Ahok juga ingin mencoba mobil lain. "Mau test drive dulu, sudah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser," ujarnya.

Nah kalau Otolovers perhatikan di situs resmi Land Rover-Range Rover, salah satu mobil yang dipasarkan terbaru adalah Range Rover keluaran 2016. Harganya berkisar di atas 1 miliar belum termasuk pajak.

Mobil yang berformat SUV ini punya velg ekstra besar sampai 20 inci. Fiturnya-pun tak main-main karena bermesin supercharge berukuran 3 liter dengan InControl Pro Services and Connected Navigation. Waduh, bisa jadi pak Ahok mungkin terinspirasi dari Obama ya, selesai tugas langsung plesir!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER