HOME » BERITA » SETELAH EMAK-EMAK KINI GILIRAN ANAK SEKOLAH TERJEBAK JALAN COR BASAH

Setelah Emak-Emak Kini Giliran Anak Sekolah Terjebak Jalan Cor Basah

Kamis, 10 Agustus 2017 12:15

Setelah Emak-Emak Kini Giliran Anak Sekolah Terjebak Jalan Cor Basah
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Baru kemarin 07/08, netizen ramai dengan foto seorang 'emak-emak' pengendara sepeda motor matic Honda Vario warna putih yang nekad menerobos jalanan dengan cor yang masih basah. Akibatnya motornya terjebak dan jalan yang belum sempat mengering tersebut jadi rusak.

Ternyata kejadian serupa tidak hanya bisa terjadi pada emak-emak. Kali ini, giliran seorang anak yang masih memakai seragam sekolah juga mengalami kecelakaan serupa, ia bersama motor bebeknya terjebak pada bagian ruas jalan dengan adonan cor yang masih basah.

Belum diketahui secara pasti bagaimana awal mula kronologi kecelakaan tersebut. Dari video singkat yang banyak diposting ulang netizen di sosial media, anak sekolah bersama motor bebeknya warna hitam sudah terjebak dan tidak bisa keluar dari kubangan cor yang masih basah, kemudian baru ada seorang yang membantu menarik motornya keluar.

Melihat dari sekitar kejadian dalam video tersebut, diperkirakan anak sekolah tersebut tidak mengetahui jika jalanan yang akan ia lalui masih basah, sebab tidak terlihat adanya marka pembatas.

Dari kejadian ini bisa diambil pelajaran jika berkendara kita harus tetap berhati-hati, jika sudah dari kejahuan sudah terlihat ada perbaikan jalan sebaiknya pelan-pelan dan memperhatikan apakah ada bagian jalan yang masih basah.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-10
detail

BERITA POPULER