HOME » BERITA » SETELAH IGNIS, SUZUKI RILIS BALENO EDISI SPESIAL

Setelah Ignis, Suzuki Rilis Baleno Edisi Spesial

Rabu, 26 September 2018 12:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Auto.ndtv.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, Maruti Suzuki merilis Suzuki Swift dan dan Ignis Limited Edition untuk pasar India. Mengutip dari Auto.ndtv.com, kini, secara diam-diam, mereka meluncurkan Suzuki Baleno Limited Edition.

Suzuki Baleno Limited Edition

Suzuki Baleno Limited Edition hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan dilengkapi beberapa fitur baru. Di sisi ekterior, hatcback tersebut mendapat body-kit, mulai dari depan sampai belakang.

Sementara itu, sektor kabin juga mengalami beberapa ubahan, seperti kotak tisu premium, bantal premium, dan karpet baru. Selain itu, jok Suzuki Baleno Limited Edition kini dibalut dengan 2 warna.

Eksterior Suzuki Baleno Limited Edition

Sayangnya, masih belum diketahui varian Suzuki Baleno yang menjadi basis dari model khusus ini. Untuk pasar India, Suzuki Baleno memiliki 2 pilihan mesin, yaitu bensin 1.200cc dan diesel 1.300cc. Tersedia pula varian Baleno RS yang mengusung dapur pacu 1.000cc BoosterJet.

Interior Suzuki Baleno Limited Edition

Kemungkinan besar, Suzuki Baleno Limited Edition mengambil varian tertinggi. Pasalnya, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti auto-on projector headlight, LED DRL, rain-sensing wiper, head-unit display touchscreen yang dapat terhubung ke smartphone.

Pihak Maruti Suzuki juga belum mengumumkan harga dari Suzuki Baleno Limited Edition. Pasalnya, hatchback tersebut baru akan dirilis pada akhir tahun ini. Kemungkinan, banderol yang ditetapkan akan berkisar antara INR800-900 ribu atau Rp164-185 jutaan (Kurs INR1 = Rp205).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR