HOME » BERITA » SETELAH LAMA DITUNGGU AKHIRNYA TVS APACHE RR 310S (AKULA 310) RESMI MELUNCUR

Setelah Lama Ditunggu Akhirnya TVS Apache RR 310S (Akula 310) Resmi Meluncur

Rabu, 06 Desember 2017 14:45

Setelah Lama Ditunggu Akhirnya TVS Apache RR 310S (Akula 310) Resmi Meluncur
Foto: rushlane.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor India TVS secara resmi meluncurkan motor sport terbaru hasil kerjasama pertama mereka dengan BMW Motorrad. Motor baru tersebut yakni TVS Apache RR 310S yang secara konsep disebut sebagai Akula 310.

Dilansir rushlane.com 06/12, setelah lama ditunggu-tunggu TVS Apache RR 310S yang secara konsep disebut sebagai TVS Akula 310 akhirnya secara resmi diluncurkan, dan kini tersedia di dealer-dealer resmi TVS di India.

Salah satu alasan mengapa TVS Apache RR 310S sudah dinanti para penggemar motor sport fairing kelas menengah adalah karena motor ini dikembangkan dengan basis BMW G310S.

Kita ketahui bersama bahwasanya BMW Motorrad merupakan pabrik kendaraan roda dua yang dikenal dengan produk premium. Sementara untuk TVS dikenal sebagai pabrikan sepeda motor dengan produk 'murah'.

Jadi dengan penggabungan antara kedua pabrikan tersebut diharapkan menghasilkan suatu motor kelas premium namun dengan harga yang lebih efisien.

Setelah meluncur di negeri asalnya, lantas kapan TVS Apache RR 310S akan diluncurkan di Indonesia?

Untuk konteks pasar sepeda motor di Tanah Air sendiri diharapkan TVS Apache RR 310S juga akan segera menyusul untuk diluncurkan.

Mengenai kepastiannya kita tunggu saja perkembangannya, diharapkan di awal tahun 2018 sudah bisa menyapa para calon konsumennya di Indonesia.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-6
detail

BERITA POPULER