HOME » BERITA » SETELAH MERAPAT KE MASERATI, DAVID BECKHAM SUNTIKKAN DANA KE INDUSTRI MOBIL LISTRIK

Setelah Merapat ke Maserati, David Beckham Suntikkan Dana ke Industri Mobil Listrik

David Beckham telah memiliki 10 persen saham di industri mobil listrik

Sabtu, 05 Juni 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Setelah Merapat ke Maserati, David Beckham Suntikkan Dana ke Industri Mobil Listrik
David Beckham (Carscoops)

OTOSIA.COM - Tak hanya di sepakbola, David Beckham juga populer di dunia otomotif. Bahkan beberapa waktu lalu pria 46 tahun ini ditunjuk menjadi brand ambassador Maserati.

Kini gebrakan baru di dunia otomotif telah ia lakukan. David Beckham baru saja menyuntikkan dana ke industri mobil listrik dengan membeli 10% saham Lunaz, sebuah perusahaan restorasi dan elektrifikasi mobil asal Inggris.

1 dari 4 Halaman

(c) Carscoops

Artinya, melansir Carscoops, mantan pemain sepakbola itu kini bergabung dengan pendiri Lunaz, yakni keluarga Rueben dan Barclay sebagai pemegang saham.

Sementara itu, menurut laporan Reuters, Beckham berinvestasi di Lunaz melalui badan investasinya, yakni DB Ventures. Sayangnya tidak diungkapkan nilai kesepakatan atas investasi ini.

"Saya tertarik pada perusahaan melalui pekerjaan mereka memulihkan beberapa mobil klasik yang paling indah melalui upcycling dan elektrifikasi," kata Beckham.

2 dari 4 Halaman

(c) Zing

Sebelumnya Beckham telah ditunjuk sebagai brand ambassador Maserati. Bahkan Ia sampai menunjukkan aksinya saat melakukan drifting dalam sebuah teaser yang dibagikan Maserati.

Melansir Zing, Di bawah pengawasan seorang ahli, ia tanpa ragu melakukan drifting berbentuk donat. Meski pengalaman baru, ia tampak menikmatinya.

3 dari 4 Halaman

Terkait kerjasamanya dengan Maserati, David Beckham mengaku gembira. Bahkan ia berharap bisa terus ambil bagian dalam sejarah merek tersebut.

"Saya berharap dapat terlibat dengan merek ini pada saat kritis dalam sejarah Maserati dan terus tumbuh dalam skala global," katanya.

4 dari 4 Halaman

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran Maserati Paolo Tubito menilai bahwa kerjasama dengan David Beckham sangatlah penting. Dengannya segala keinginan Maserati di masa depan bisa terwujud.

"Merek ini bergerak menuju masa depan yang lebih kuat, membuka Era baru. Maserati kreatif, didorong oleh hasrat, dan menampilkan desain yang unik. Kemitraan dengan David mewujudkan semua nilai ini," ujarnya.

BERI KOMENTAR