HOME » BERITA » SEMPAT BERTAHAN, GILIRAN PABRIK TRUK IKUTAN TUMBANG DAN SETOP PRODUKSI

Sempat Bertahan, Giliran Pabrik Truk Ikutan Tumbang dan Setop Produksi

Selain mobil penumpang, pabrik kendaraan niaga Hino juga terpaksa menghentikan produksi sementara waktu akibat COVID-19

Sabtu, 09 Mei 2020 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Sempat Bertahan, Giliran Pabrik Truk Ikutan Tumbang dan Setop Produksi
Corona memaksa Hino menghentikan produksi (Istimewa)

OTOSIA.COM - Selain mobil penumpang dan sepeda motor, pandemi corona COVID-19 berdampak juga pada pasar kendaraan niaga di Indonesia. Corona memaksa beberapa agen pemegang merek kendaraan roda dua dan roda empat menghentikan sementara produksi di pabrik mereka.

Kali ini giliran pabrik kendaraan niaga ditutup sementara. PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI). Mulai Jumat, 8 Mei 2020, mereka menghentikan sementara kegiatan produksi. Periode stop produksi terhitung sejak tanggal 8 Mei 2020 sampai dengan 5 Juni 2020.

1 dari 2 Halaman

?Kami ingin bisa melalui kondisi sulit saat ini bersama-sama dengan semua pemangku kepentingan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dan berkontribusi untuk percepatan pemulihan kondisi perekonomian nasional,? ujar Masahiro Aso, Presiden Direktur HMMI.

Namun untuk memenuhi permintaan pasar, stok kendaran Hino tetap aman untuk memenuhi permintaan dari konsumen. Karena produksi sudah disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan sesuai prioritas tipe produk yang banyak diminta oleh konsumen.

 

2 dari 2 Halaman

Selain itu dealer Hino tetap beroperasi baik itu penjualan, bengkel perawatan maupun suku cadang. Hino juga masih terus memberikan program-program layanan purna jual yang lebih ekonomis di masa pandemi COVID- 19 ini.

Program tersebut antara lain, servis berkala kelipatan 10Km, diskon sampai dengan 37% untuk aki HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service.

 

BERI KOMENTAR