HOME » BERITA » SETELAH POPULERKAN MOBNAS VIETNAM, DAVID BECKHAM JADI BRAND AMBASSADOR MEREK MOBIL INI

Setelah Populerkan Mobnas Vietnam, David Beckham Jadi Brand Ambassador Merek Mobil Ini

David Beckham ditunjuk untuk menjadi brand ambassador merek mobil asal Italia

Rabu, 14 April 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Setelah Populerkan Mobnas Vietnam, David Beckham Jadi Brand Ambassador Merek Mobil Ini
David Beckham (Instagram/@davidbeckham)

OTOSIA.COM - Beberapa tahun lalu mobil nasional Vietnam, Vinfast secara mengejutkan menggandeng David Beckham di Paris Motor Show 2018. Ia didapuk untuk ikut mempopulerkan Vinfast Lux A2.0 dan LUX SA2.0.

Setelah tiga tahun bersama Vinfast, kini mantan pemain Manchester United itu menjadi brand ambassador merek mobil Maserati.

1 dari 3 Halaman

Zingnews.vn

Menurut laporan Zing, dari teaser yang dibagikan produsem mobil asal Italia itu, David Beckham tampil di samping SUV Levante Trofeo.

Bahkan, dari video tersebut David Beckham memamerkan skill drifting-nya. Di bawah pengawasan seorang ahli, ia tanpa ragu melakukan drifting berbentu donat. Meski pengalaman baru, ia tampak menikmatinya.

2 dari 3 Halaman

Terkait kerjasamanya dengan Maserati, David Beckham mengaku gembira. Bahkan ia berharap bisa terus ambil bagian dalam sejarah merek tersebut.

"Saya berharap dapat terlibat dengan merek ini pada saat kritis dalam sejarah Maserati dan terus tumbuh dalam skala global," katanya.

3 dari 3 Halaman

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran Maserati Paolo Tubito menilai bahwa kerjasama dengan David Beckham sangatlah penting. Dengannya segala keinginan Maserati di masa depan bisa terwujud.

"Merek ini bergerak menuju masa depan yang lebih kuat, membuka Era baru. Maserati kreatif, didorong oleh hasrat, dan menampilkan desain yang unik. Kemitraan dengan David mewujudkan semua nilai ini," ujarnya.

BERI KOMENTAR