HOME » BERITA » SETELAH SINGAPURA, SUV PEUGEOT 2008 JUGA MENDARAT DI INDONESIA?

Setelah Singapura, SUV Peugeot 2008 juga Mendarat di Indonesia?

SUV baru Peugeot 2008 sudah dirilis di Singapura. Rupanya, SUV ini juga akan diboyong ke Indonesia.

Rabu, 22 Januari 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Setelah Singapura, SUV Peugeot 2008 juga Mendarat di Indonesia?
Peugeot 2008 (Peugeot)

OTOSIA.COM - Peugeot 2008 diperkenalkan pada Singapore Motor Show 2020. Model ini melenggapi jajaran SUV Peugeot lain yang dipamerkan, seperti 3008 dan 5008. Kabar ini disampaikan oleh Astra International Tbk – Peugeot.

Model tersebut pun langsung menarik perhatian dan menjadi Compact SUV yang paling menonjol yang ada di dalam pameran tersebut. Menurut pihak Astra Peugeot, SUV terbaru tersebut siap melakukan penetrasi pasar Asia Tenggara. Hanya saja Peugeot belum memberi informasi lebih jauh kapan Peugeot 2008 mendarat di Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Setelah Singapura, SUV Peugeot 2008 juga Mendarat di Indonesia?

Peugeot 2008 SUV yang dipamerkan di Singapura Motor Show 2020 itu mengusung mesin 1.2L Turbo dengan kode mesin Puretech. Bentuk desain eksterior yang sangat edgy ditambahkan dengan bahasa desain terbaru Peugeot yaitu lampu DRL yang menjulur ke bumper di bagian depan.

Sementara di sector buritan, lampu rem yang diusung masih menganut filosofi Lion?s claw Lights dengan tiga buah garis merah sejajar yang atraktif di malam hari. Menengok ke dalam, akan terasa nuansa khas Peugeot yaitu i-Cockpit yang kali ini pada generasi terbarunya menampilkan tampilan 3D yang mencerminkan kokpit pesawat terbang.

2 dari 2 Halaman

Setelah Singapura, SUV Peugeot 2008 juga Mendarat di Indonesia?

Informasi-informasi yang dibutuhkan sang pengendara berada dalam garis pandang yang sesuai dan sangat pas untuk dilihat. Dimensi mobil dengan panjang 4.3 meter dan lebar 1.7 meter tersebut memberikan ruang mumpuni untuk ukuran compact SUV di kelasnya.

Jadi, kapan masuk Indonesia? Kemungkinan besar model ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2020. Kita tunggu saja ya Otolovers.

BERI KOMENTAR