HOME » BERITA » SETELAH TERTABRAK, UNTA MALANG INI TERJEBAK DI TOYOTA COROLLA 4 JAM

Setelah Tertabrak, Unta Malang Ini Terjebak di Toyota Corolla 4 Jam

Nasib malang menimpa seekor Unta di India. Setelah mengalami tabrakan dengan mobil, Unta tersebut terjebak di dalam mobil.

Selasa, 14 Agustus 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Nasib malang menimpa seekor Unta di India. Setelah mengalami tabrakan dengan mobil, Unta tersebut terjebak di dalam mobil.

Melansir Carscoops, insiden Unta tak beruntung itu terjadi di sekitar Bikaner di Rajasthan, India. Unta itu terjebak di dalam mobil dengan posisi kepala di luar, keluar melalui atap mobil dan kaki di luar dengan kondisi pintu mobil terbuka.

Terlihat dalam video yang tersebar, Unta tersebut berusaha untuk membebaskan diri. Unta itu juga terlihat panik saat mencoba membebaskan dirinya.

Berdasarkan The Sun, bagian atap Toyota Corolla berwarna silver itu dipotong oleh beberapa orang untuk membebaskan Unta tersebut. Sepertinya juga salah satu kaki Unta patah, meskipun proses pembebasan sudah dilakukan dengan hati-hati.

"Unta itu sangat tersiksa, kepalanya keluar dari atap mobil corolla," ujar penduduk Bikaner, Rajat Singh.

Rajasthan sendiri diketahui menjadi tempat 80% populasi Unta di India, yang mana jumlahnya semakin berkurang beberapa tahun belakangan. Pada kasus ini, para pengendara diimbau untuk lebih berhati-hati saat melintas, lebih baik berhenti saat ada Unta yang menyebrang.

Beruntung tak ada korban, si pengendara selamat dari insiden ini. Padahal, Unta tersebut menendang-nendang kaca depan selama mencoba terbebas.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR