HOME » BERITA » SETELAH TERTUNDA-TUNDA, AKHIRNYA GESITS AKAN RESMI DIRILIS

Setelah Tertunda-tunda, Akhirnya Gesits Akan Resmi Dirilis

Motor listrik Gesits akhirnya akan dirilis di IIMS 2019. Nantinya, pemesan motor listrik Gesits akan mendapatkan unitnya pada Juni 2019.

Selasa, 23 April 2019 18:45 Editor : Cornelius Candra
Motor listrik Gesits (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Motor listrik karya anak bangsa, Gesits, telah dijadwalkan meluncur pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis mendatang (25/4) dan dilepas ke pasar otomotif tanah air.

"IIMS ini goal-nya memperkenalkan bukan prototype lagi tapi akan launching. Bisa dipesan, akan kita kasih harganya, spek final," kata Harun Sjech, CEO PT GTI (Gesits Technologies Indo ) di Kemang, Jakarta Selatan.

Saat disinggung bisakah konsumen membeli motor listrik tersebut dengan sistem kredit, Harun menegaskan pihaknya akan menjalin kerja sama dengan beberapa leasing.

"Leasing sudah ada beberapa nanti kita bilangin di IIMS, nanti untuk dealer juga di Motor Show," ujar Harun.

Tak hanya itu, Harun juga menegaskan bila STNK yang akan didapatkan konsumen sama seperti motor konvensional, sehingga dapat digunakan layaknya kendaraan roda dua pada umumnya.

Dalam Liputan6.com, ia pun menyatakan bahwa konsumen yang memesan Gesits di IIMS 2019 mendatang akan mendapatkannya 2 bulan kemudian.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR