HOME » BERITA » SETELAH THAILAND, MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT DIRILIS DI FILIPINA

Setelah Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirilis di Filipina

Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi dirilis di Filipina dengan nama Mitsubishi Montero Sport 2020.

Senin, 07 Oktober 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Setelah Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirilis di Filipina

OTOSIA.COM - Pada akhir Juli 2019 lalu, Mitsubishi Pajero Sport melakoni debutnya di Thailand. Belum lama ini, mobil Big SUV ladder-frame itu secara resmi meluncur untuk pasar otomotif Filipina.

Secara fisik, mobil yang di Filipna lebih akrab disebut sebagai Mitsubishi Montero Sport itu memiliki penampilan yang kembar identik dengan versi Thailand. Hadir dengan konsep Dynamic Shield khas Mitsubishi, SUV ini dibekali 3 garis tebal dan kisi-kisi besar, serta LED headlight trapezoid dan dipadu LED DRL.

Masih seputar sektor depan, tampak terpasang skid-plate besar berwarna silver di bawah bumper. Selain itu, terdapat pula foglamp besar vertikal dan kap mesin yang lebih tinggi sehingga mobil ini tampak kekar dan berotot.

1 dari 3 Halaman

Power Tailgate

Setelah Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirilis di FilipinaPower Tailgate

Geser ke samping, tak tampak perubahan yang signifikan pada Mitsubishi Pajero Sport facelift. Namun, SUV ini dibekali velg baru yang tampak lebih elegan serta LED taillight yang didesain ulang.

Ubahan lain pada Mitsubishi Pajero Sport facelift ialah powered-tailgate. Dengan demikian, pemilik mobil ini dapat membuka pintu bagasi melalui key-fob.

Pintu bagasi ini juga dapat dibuka menggunakan aplikasi Mitsubishi Remote Control dan bluetooth. Fitur tersebut juga memungkinkan pengguna Mitsubishi Pajero Sport facelift untuk mengunci pintu dari jarak jauh.

2 dari 3 Halaman

Interior

Setelah Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirilis di FilipinaInterior

Hanya saja tak banyak perubahan pada interiornya. Mitsubishi Pajero Sport facelift tetap memiliki kabin hitam dengan aksen silver dan material soft-touch.

Meski demikian, Mitsubishi Pajero Sport facelift kini dibekali instrumen panel 8 inci full-digital. Di tengah dashboard terpasang head-unit baru yang juga berukuran 8 inci dan dapat terhubung ke smartphone.

Di fitur keselamatan dan driver-assistance, Mitsubishi Pajero Sport facelift memiliki lane change assist, rear cross traffic alert, active cruise control, blind spot monitoring, dan beragam teknologi lainnya.

3 dari 3 Halaman

Mesin

Setelah Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirilis di FilipinaMesin

Untuk urusan performa, Mitsubishi Pajero Sport facelift masih mengandalkan mesin berkode 4N15 dengan konfigurasi 4-silinder turbodiesel 2.400 cc. Dapur pacu tersebut bertenaga 181 ps dengan torsi 430 Nm.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan otomatis dan sistem penggerak 2WD. Sedangkan varian 4WD masih belum dirilis, namun ada rencana untuk diboyong ke Filipina.

Di Filipina, harga Mitsubishi Montero Sport 2020 GLS 2WD sebagai tipe terendah mencapai PHP1,769 juta, setara Rp484,8 jutaan. Sedangkan varian tertingginya, GT 2WD dibanderol PHP1,998 juta, atau Rp547,5 jutaan (Kurs PHP1 = Rp274).

BERI KOMENTAR