HOME » BERITA » SETELAH THAILAND, MOTO GUZZI V85TT ENDURO MENGASPAL DI INDONESIA?

Setelah Thailand, Moto Guzzi V85TT Enduro Mengaspal di Indonesia?

Piaggio Group meluncurkan Moto Guzzi V85TT di Thailand, lantas apakah akan masuk pasar Indonesia juga?

Selasa, 18 Juni 2019 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Setelah Thailand, Moto Guzzi V85TT Enduro Mengaspal di Indonesia?
Moto Guzzi V85TT (Piaggio Indonesia)

OTOSIA.COM - Piaggio Group meluncurkan Moto Guzzi V85TT di Thailand. Motor yang dipersiapkan untuk pasar Asia Pasifik tersebut didedikasikan bagi mereka yang menginginkan motor serbaguna yang mendukung semangat berpetualang pada pengalaman berkendara sehari-hari.

Meski perwakilan Indonesia hadir dalam peluncuran tersebut, namun PIaggio Indonesia belum bisa memastikan kapan Moto Guzzi V85TT akan diboyong ke Tanah Air.

Saat peluncurannya di Negeri Gajah Putih, motor jenis travel enduro klasik ini langsung dibesut kalangan media di sana dengan jarak tempuh sekitar 200 km dilengkapi dengan jalur offroad.

1 dari 1 Halaman

Tenaga yang Dihasilkan

Setelah Thailand, Moto Guzzi V85TT Enduro Mengaspal di Indonesia?Tenaga yang Dihasilkan

??Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir. Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,? ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Moto Guzzi V85TT merupakan generasi baru Moto Guzzi dengan platform teknis terbarunya. Motor ini memiliki tenaga 80 HP.

Mereka yang mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Moto Guzzi V85TT mengakui kemampuan dan keunikan yang dihadirkan motor tersebut. Bahkan, lokasi acara yang disesuaikan dengan semangat bertualang dan eksplorasi dari V85TT, melengkapi pengalaman bersama Moto Guzzi V85TT.

BERI KOMENTAR