HOME » BERITA » SETELAH VIDEO TEASER, GILIRAN FOTO MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT YANG BEREDAR

Setelah Video Teaser, Giliran Foto Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang Beredar

Mitsubishi Pajero Sport Facelift bakal dirilis di Thailand 25 Juli 2019, pekan depan. Ada beberapa ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport yang kini memakai bahasa desain Dynamic Shield.

Minggu, 21 Juli 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Setelah Video Teaser, Giliran Foto Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang Beredar
Mitsubishi Pajero Sport Facelift (headlightmag via autoindustriya)

OTOSIA.COM - Mitsubishi mengatakan bakal merilis Pajero Sport Facelift di Thailand pada 25 Juli 2019. Itu artinya SUV andalan Mitsubishi itu akan mulai meluncur pekan depan.

Pekan lalu, Mitsubishi juga sudah mulai membagikan teaser Pajero Sport facelift. Dalam video teaser itu terlihat cluster instrumen yang sepenuhnya digital.

Tak lama setelah kemunculan teaser itu, beredar pula foto-foto Pajero Sport. Tapi kali ini bukan dari Mitsubishi, meskipun foto-foto itu memang menunjukkan tampilan asli Pajero Sport facelift.

Melansir Autoindustriya, foto-foto itu menunjukkan gaya milik Triton, tapi tetpa memiliki ciri khasnya sendiri, dengan beberapa ubahan.

Gril depan 3-bilah berdesain sporty krom matte dan lampu utamanya sedikit berubah. Ubahan paling jelas dan paling terlihat adalah bumber depan dan desain pencahayaanya.

Fog lamp Pajero Sport facelift diperbarui dan diposisikan lebih dinggi di bumper. Sementara itu, panel tersebut memiliki tepian bersudut yang lebih jelas.

1 dari 1 Halaman

Desain Belakang dan Interior

Setelah Video Teaser, Giliran Foto Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang BeredarDesain Belakang dan Interior

Pada bagian belakang terlihat tail light panjang masih ada. Tapi lebih pendek dari sebelumnya, karena reflektor di bagian bawah dihilangkan.

Selain itu tail light punya desain signature baru, yang terdiri dari lebih banyak pipa LED. Di bawah bumper belakang ada garnish baru dan ada tailgate spoilerbaru. Versi facelift Mitsubishi Pajero Sport ini ada pada velg baru.

Lalu, cluster instrumen digital yang terlihat pada video teaser sebelumnya, belum bisa dipastikan tersedia untuk semua varian. Desain dalaman Pajero Sport facelift ini tampaknya tak akan berbeda jauh dengan sebelumnya.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Facelift (headlightmag via autoindustriya)

Soal fitur mungkin ada banyak fitur tambahan untuk Pajero Sport facelift ini. Tapi Mitsubishi belum membuka semua 'kartu' mereka.

Sedangkan jantung pacunya kemungkinan akan menggunakan mesin MIVEC 2.4L turbodiesel dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Hanya saja, sistem penggerak empat rodanya mungkin saja juga diperbarui.

 

BERI KOMENTAR