HOME » BERITA » SETENGAH LEBIH PENJUALAN MITSUBISHI DI GIIAS BERASAL DARI XPANDER

Setengah Lebih Penjualan Mitsubishi di GIIAS Berasal dari Xpander

Capaian total penjualan Mitsubishi melampaui target yang ditetapkan di awal pameran GIIAS 2019

Selasa, 30 Juli 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Setengah Lebih Penjualan Mitsubishi di GIIAS Berasal dari Xpander
Mitsubishi Xpander (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Small MPV Xpander masih menjadi primadona penjualan Mitsubishi pada GIIAS 2019 yang berakhir Minggu kemarin (28/7).

Dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi selama 11 hari pameran sebanyak 4.909 unit, Xpander menyumbang angka 2.638 unit atau 54 persen. Varian yang paling banyak adalah Ultimate sebesar 53 persen.

Capaian total tersebut melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS pada tahun 2018 dengan jumlah SPK 4.509 unit.

1 dari 1 Halaman

Posisi Kedua

Setengah Lebih Penjualan Mitsubishi di GIIAS Berasal dari XpanderPosisi Kedua

Posisi kedua ditempati Pajero Sport yang berkontribusi sebesar 37 persen, termasuk di dalamnya Pajero Sport edisi Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan. Sedangkan 8 persen pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport.

Dalam 11 hari pameran, sebanyak 1.055 peserta test drive telah mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati, yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

“Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas, kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

BERI KOMENTAR