HOME » BERITA » FORTUNER SETNOV TABRAK TIANG LISTRIK, WARGANET MALAH JUALAN PAJERO DI AKUN TOYOTA

Fortuner Setnov Tabrak Tiang Listrik, Warganet Malah Jualan Pajero di Akun Toyota

Jum'at, 17 November 2017 12:45 Editor : Rohimat Nurbaya
Toyota Fortuner (@toyotaid)

OTOSIA.COM - Sejak Kamis malam, 16 November 2017 Toyota Fortuner jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto mengalami kecelakaan hingga tak sadarkan diri. Mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik, kemudian pejabat yang akrab disapa Setnov itu dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Di tengah Toyota Fortuner yang menjadi sorotan tersebut, banyak kompetitor Toyota mencuri kesempatan untuk berjualan dan mempromosikan produknya. Salah satunya pemilik akun Instagram @fachrozimuklis. Netizen tersebut malah berjualan Pajero Sport.

"@mitsubishimotorsid sekarang beralih ke sini saja dari pada beli fortuner," kata pemilik akun tersebut.

Pajero Sport dan fortuner memang satu kelas, yakni SUV (Sport Utility Vehicle). Harganya pun tak berbeda jauh. Dua pabrikan tersebut, bersaing di pasar Indonesia untuk merebut hati konsumen. Mereka giat mempromosikan produk masing-masing.

Namun dengan adanya kecelakaan yang menimpa Ketua DPR RI yang sedang menumpangi Toyota Fortuner, dijadikan kesempatan oleh kompetitor untuk menggaet kosumen supaya beralih ke Mitsubishi, khusunya Pajero.

Ada juga netizen yang memprediksi, gara-gara Setya Novanto kecelakaan ini pamor Fortuner jadi turun. Kemudian Pajero malah naik. "Pamor fortuner jadi turun gara' kecelakaan papa.. Pajero naek rating.. Wkwkwland," kata pemilik akun @maulanarizal23.

Para netizen ini berkomentar, saat pengelola akun Toyota saat memosting gambar Toyota Fortuner dengan membubuhkan kata-kata:
"Melintasi medan menantang bukan lagi masalah buat #NewFortunerTRD. Dengan 2 varian mesin tangguh terbarunya; New Dual VVTi dan New Super GD Engine VN Turbo, kuasai petualanganmu sepenuhnya, Friends! #LeadingTheWorld."

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR