HOME » BERITA » SEUKURAN VIOS, MOBIL NIAGA TOYOTA PROACE BERTENAGA LISTRIK

Seukuran Vios, Mobil Niaga Toyota Proace Bertenaga Listrik

Toyota Hiace versi kecil yang bernama Proace akan memilki jeroan listrik pada tahun 2020 dan 2021. Minivan Toyota Proace listrik ini akan hadir di Eropa.

Selasa, 16 Juli 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Seukuran Vios, Mobil Niaga Toyota Proace Bertenaga Listrik
Toyota Proace (Driving Electric)

OTOSIA.COM - Selain Hiace, Toyota juga punya mobil van berukuran lebih kecil. Adalah Proace yang memiliki ukuran jarak sumbu sama panjangnya dengan Vios.

Minivan itu kini dikabarkan memiliki versi listrik. Melansir Driving Electric, Toyota Proace dan Toyota Proace City yang akan segera meluncur, akan memakai powertrain listrik.

Pabrikan Jepang itu sudah mengonfirmasi, bahwa versi listrik kedua mobil tersebut akan hadir tahun 2020 dan 2021. Hanya saja tak ada informasi yang lebih detail soal jeroan listrik Proace.

1 dari 1 Halaman

Saingi Nissan

Seukuran Vios, Mobil Niaga Toyota Proace Bertenaga ListrikSaingi Nissan

Elektrifikasi produk LCV Toyota Motor Eropa akan didukung oleh Toyota Professional. Ini adalah komitmen Toyota untuk memberikan LCV kepada konsumen dan termasuk dedikasi kam memberikan pengalaman menarik untuk konsumen, ujar Executive Vice President Toyota Motor Eropa, Matt Harrison.

Toyota Proace listrik itu akan menjadi saingan Nissan e-NV200 yang dibekali baterai berkapasitas 40 kWh dan bisa menjangkau jarak 199 kilometer.

BERI KOMENTAR