HOME » BERITA » SEWA RUMAH UNTUK BISNIS, WANITA INI KEREPOTAN PARKIR GARA-GARA MOBIL PEMILIK

Sewa Rumah untuk Bisnis, Wanita Ini Kerepotan Parkir Gara-gara Mobil Pemilik

Cerita seorang wanita saat sewa rumah untuk bisnis, kerepotan parkir gara-gara mobil pemilik

Selasa, 16 November 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sewa Rumah untuk Bisnis, Wanita Ini Kerepotan Parkir Gara-gara Mobil Pemilik
Parkir mobil (TikTok/@keluargaaradis)

OTOSIA.COM - Tempat parkir mobil hingga saat ini masih menjadi permasalahan klasik di Indonesia. Kerap kali malah berujung pada kesalahpahaman, seperti yang dialami pemilik akun TikTok @kaluargaaradis.

Melalui sebuah video yang diunggah Sabtu (13/11/2021), ia menceritakan kerepotan parkir gara-gara mobil pemilik rumah yang disewa. Berikut ini cerita lengkapnya!

1 dari 6 Halaman

Sewa Rumah

Pemilik akun bernama Fristy sonidia itu menceritakan bahwa ia menyewa sebuah rumah untuk keperluan bisnis kedai. Namun di depan kedainya ada mobil model MPV yang diparkir dan menghalangi akses jalan.

Ternyata mobil itu adalah kendaraan milik pemilik rumah yang ia sewa. Parahnya lagi ternyata si pemilik suka parkir mobil di depan kedainya.

"jadi ini rumah aku/kedai, jd yg punya rumah itu mobilnya suka parkir di dpn toko," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Sementara itu, kediaman pemilik mobil tersebut alias penyewa berada di samping kedai Fristy sonidia. Sebenarnya di rumahnya ada garasi, namun tetap saja ia tak memarkirnya di situ.

"Ini mobil orang yang punya rumah di sini dan rumahnya itu di sebelah sini (di samping kedainya). Ada parkirannya tapi dia berdirinya di depan rumah aku guys depan toko," katanya.

3 dari 6 Halaman

Parkir Jauh dari Kedai

Karena ulah penyewa tersebut, Fristy sonidia terpaksa memarkir mobilnya di belakang MPV tadi. Namun hal ini hanya bisa ia lakukan jika toko di sebelahnya tutup.

"kalau dia udah parkir dpn rumah sdngkn di sblh rumahku ada konter yg selalu buka tp kebetulan hari ini dia tutup," tulisnya.

4 dari 6 Halaman

Jika toko di sebelah kedainya buka, Fristy sonidia terpaksa harus parkir mobil jauh dari tempatnya berbisnis.

"Biasanya aku bisa parkir di ujung sana karena di sini nggak ada parkiran lagi," katanya.

"Iya oke aku sewa di sini, tapi jangan kayak gini lah," harapnya.

Jika Fristy sonidia parkir di depan rumah penyewa, ia mengaku malah dimarahi. "gak ngerti lagi, kalau kita yg parkir dpn rumahnya dia marah2," tulisnya.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkan bahwa bahu jalan bukan tempat parkir.

"cuma mau ngasih tau, itu jalanan bukan parkiran pribadi ya 22 nya sama sama salah," tulis CAK RODEK

"meskipun tidak ada rambu dilarang parkir, yg mau gw tanyain apakah masih boleh parkir di bahu jalan dgn kondisi yg terlihat seprti dk video?," tanya Linkhunter

"itu jln bkn tempat parkir gabisa bedain kah," jelas BIBD

"kalo udh d obrolin msh ttep kya gtu, mending pindah," komentar Jess No Rumit

"tinggal di bicarakan sama yg punya, jngn di bikin rumit," jelas Ya Udah Iya

6 dari 6 Halaman

@keluargaaradis gak ngerti lagi, kalau kita yg parkir dpn rumahnya dia marah2???? #fyp #tolongindong ? suara asli - Fristy sonidia

 

BERI KOMENTAR