HOME » BERITA » SHELL-ASTRA OTOPARTS RILIS PELUMAS MOBIL LCGC

Shell-Astra Otoparts Rilis Pelumas Mobil LCGC

Besarnya populasi mobil LCGC mendorong beberapa produsen pelumas menelurkan oli khusus untuk jenis mobil ini, salah satunya adalah Shell-Astra Otoparts

Rabu, 20 November 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Shell-Astra Otoparts Rilis Pelumas Mobil LCGC
Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Mobil jenis LCGC menjadi andalan penjualan oleh beberapa agen pemegang merek. Misalnya Sigra yang menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu, begitu juga Cayla dan Agya bagi Toyota.

Besarnya populasi mobil LCGC mendorong beberapa produsen pelumas menelurkan oli khusus untuk jenis mobil ini.

Salah satunya adalah kolaborasi Shell Lubricants dengan Astra Otoparts dengan merilis varian pelumas terbarunya Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20. Pelumas tersebut dijual mulai Rp117 ribu hingga Rp200 ribu per liter.

Menurut Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Andreas Pradhana, varian 0W-20 dengan API SN+ merupakan tingkatan API Service tertinggi untuk pelumas yang beredar dipasaran saat ini yang didukung oleh teknologi full synthetic.

"Flexi Molecule dalam kandungan pelumas dapat melawan kerak di dalam mesin dari endapan hasil pembakaran," katanya.

1 dari 1 Halaman

Dapat Diperoleh di Sini

Shell-Astra Otoparts Rilis Pelumas Mobil LCGCDapat Diperoleh di Sini

Selain dua varian barunya, Shell Helix Astra juga menyegarkan lini produknya dengan kemasan yang baru. Kemasan baru ini hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, dan informatif.

Produk Shell Helix Astra saat ini tersedia di 98 authorized dealers Auto2000, 69 authorized dealers Astra International Daihatsu, juga 375 toko Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu varian pelumas 0W-20 SN+ ini juga dapat diperoleh melalui layanan Oil Home Delivery Shop&Drive.

 

BERI KOMENTAR