HOME » BERITA » SHELL PERKENALKAN OLI KHUSUS MOBIL TRANSMISI OTOMATIS

Shell Perkenalkan Oli Khusus Mobil Transmisi Otomatis

Selasa, 20 Maret 2018 11:30 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Nazar Ray

OTOSIA.COM - Mobil dengan transmisi otomatis mengalami pertumbuhan yang cukup pesat di Indonesia. Apalagi kondisi lalu lintas kota-kota besar di Indonesia kerap dilanda macet, sehingga mobil matic banyak dipilih sebagai alat transportasi pribadi.

Setiap merek dan jenis kendaraan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, karena itu dibutuhkan pelumas khusus yang memberikan perlindungan maksimal untuk mesin mobil bertransmisi otomatis.

Hal inilah yang kemudian mendorong PT Shell Indonesia memperkenalkan Shell Spirax S5 ATF X, pelumas khusus untuk mobil bertransmisi otomatis untuk berbagai jenis kendaraan dan merek.

Shell Spirax S5 ATF X diformulasikan dan dikembangkan oleh Shell Technology Center telah memenuhi pengesahan dari Aisin JWS 3309 (semua aplikasi), Allison C-4, Ford Mercon LV, dan Mercon V, General Motors Dexron III-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia lainnya, serta Toyota T-III dan T-IV. Ini juga termasuk untuk mobil-mobil Korea.

"Shell Spirax S5 ATF X memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan, termasuk untuk kendaraan roda empat bertransmisi otomatis. Pelumas Spirax S5 ATF X ini juga telah menuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa, dan Amerika, dan menjadi pelumasbyang direkomendasikan untuk mobil jenis sedan, SUV, dan MPV," ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia saat peluncurannnya di Jakarta, Selasa (20/3).

Menurut Mario, pelumas transmisi matik ini menggunakan synthetic base oil technology yang memberi perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan.

"Teknologi ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun, sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama," terang Mario.

"Mulai saat ini oli Shell Spirax S5 ATF X bisa diperoleh di bengkel-bengkel rekanan Shell, seperti SPBU Shell dan Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," jelas Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Shell Spirax S5 ATF X dijual dengan harga retail Rp78 ribu per liter

Reporter : Nazar Ray

(kpl/nzr/sdi)

BERI KOMENTAR