HOME » BERITA » SHELL TINGKATKAN KEMAMPUAN BERKENDARA AMAN PELANGGAN

Shell Tingkatkan Kemampuan Berkendara Aman Pelanggan

Minggu, 01 Oktober 2017 15:15

Shell Tingkatkan Kemampuan Berkendara Aman Pelanggan
Foto: Shell Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Keselamatan berkendara kini tidak hanya menjadi perhatian produsen kendaraan bermotor, namun juga produsen pelumas. Merayakan Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk keprihatinan terhadap angka kecelakaan di Indonesia, PT Shell Indonesia mengadakan Pelatihan Aman Berkendara bagi anggota program SHEW (Shell Helix Extended Warranty) dan Shell ClubSmart, Sabtu (30/9) di Alam Sutera, Tangerang.

Kegiatan yang juga difasilitasi oleh Indonesia Defensive Driving Center (IDDC) diikuti 35 orang peserta. Melalui pelatihan ini Shell berharap dapat membantu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara yang benar kepada para pelanggan setianya karena bagi Shell, keselamatan adalah yang utama.

Materi yang diberikan dalam Pelatihan Aman Berkendara tidak hanya berupa teori namun juga evaluasi berkendara. Para peserta pun diberikan kesempatan untuk mempraktikkan kemampuan mengemudi. Di sesi ini mereka tetap didampingi oleh para pelatih yang berpengalaman. Berbagai modul berkendara juga langsung dipraktikan mulai dari slalom parkir, teknik pengereman di jalan licin maupun biasa, hingga teknik pengereman menghindar.

“Kami ingin menegaskan perhatian kami kepada pelanggan, tidak hanya dengan menghadirkan produk berkualitas dan servis yang baik, namun juga dengan membantu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mereka berkendara. Melalui program ini kami berharap anggota program garansi SHEW yang hadir pada hari ini mendapatkan manfaat dari pelatihan yang kami selenggarakan,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia

SHEW sendiri adalah program garansi mesin yang diberikan secara gratis kepada para pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix.

Selain itu Pelatihan Aman Berkendara, Shell Indonesia ingin mengajak para pelanggan untuk mengutamakan keselamatan khususnya saat berkendara di jalan raya dan dapat menularkan pengetahuan dan kemampuan berkendara yang benar dan aman kepada orang-orang terdekatnya.

“Kami merasa senang dengan partisipasi dan antusiasme yang ditunjukkan oleh anggota Shell ClubSmart dan SHEW dalam kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini juga bisa memberikan dampak yang lebih luas hingga turut menekan angka kecelakaan di jalan raya,” tandas Aryobimo Utomo, Retail HSSE Manager PT Shell Indonesia.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER