HOME » BERITA » SHOP&DRIVE BUKA LAYANAN ANTAR DAN GANTI OLI KE RUMAH

Shop&Drive Buka Layanan Antar dan Ganti Oli ke Rumah

Jum'at, 23 Februari 2018 19:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Kesibukan dan waktu terbatas kerap membuat orang menunda ke bengkel untuk sekadar ganti oli.

Padahal oli pada kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai pelumas yang menjaga mesin kendaraan agar tidak retak atau tergerus akibat gesekan-gesekan antara komponen mesin, tetapi juga berfungsi untuk membersihkan kotoran yang melekat pada komponen-komponen mesin.

Menjawab kebutuhan penggunaan kendaraan di jaman yang serba cepat dan praktis ini, Shop&Drive meluncurkan layanan Oil Home Delivery (OHD) di Jakarta, Jumat (23/2).

Layanan ini memudahkan pelanggan mengganti oli dimana pun dan kapan pun tanpa perlu datang langsung ke outlet.

"Sekarang ini orang waktunya limited, terbatas sekali. Katakanlah Senin sampai Jumat dia sibuk bekerja, sementara Sabtu-Minggu untuk family, sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk ganti oli atau servis. Nah dengan layanan ini ganti oli bisa dimana pun tanpa perlu harus ke outlet Shop&Drive atau bengkel," kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Menurut Yusak layanan terbaru Shop&Drive ini dapat dinikmati oleh konsumen sdi 30 outlet Shop&Drive wilayah Jabodetabek. Cukup dengan menghibungi call center mengganti oli dari toko terdekat dengan lokasi pelanggan saat itu.

"Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama seperti jika datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli dimanapun dan kapanpun OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Drive," ujar Yusak.

"Jadi pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk mengganti oli kendaraannya di outlet, namun cukup menunggu mekanik datang untuk mengganti olinya dimana pun mereka berada sehingga lebih efisien," tambahnya

Shop&Drive juga menyediakan berbagai metode pembayaran, diantaranya cash, debit maupun kredit.

"Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian. Selain itu, kami juga memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp 25 ribu untuk 50 pelanggan untuk dapat memesan layanan ini melalui Shop&Drive Mobile App," terang Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Kedepannya Astra Otoparts akan memperluas layanan OHD di luar Jabodetabek.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR