HOME » BERITA » SI GARANG F-150 SPECIAL EDITION, HASIL KOLABORASI FORD DAN HARLEY-DAVIDSON

Si Garang F-150 Special Edition, Hasil Kolaborasi Ford dan Harley-Davidson

Ford dan Harley-Davidson bekerja sama memroduksi edisi spesial F-150 selama beberapa tahun ini. Model ini dibuat untuk merayakan ulang tahun HD ke 115 tahun.

Jum'at, 31 Agustus 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Ford dan Harley-Davidson bekerja sama memroduksi edisi spesial F-150 selama beberapa tahun ini. Model ini dibuat untuk merayakan ulang tahun HD ke 115 tahun.

Walaupun dibuat berbasis model F-150, tapi mobil truk pick-up ini berbeda dengan versi standarnya. Sejumlah fitur styling unik pun diterapkan untuk mobil edisi spesial ini, seperti melansir Carscoops.

Foto by Carscoops

Tampilannya jauh lebih agresif, karena fascia bagian depan seperti gril yang direvisi, flare fender yang lebih panjang, dan tudung ram-air. Skid plate depan, power running board dan locking tonneau yang menampilkan logo Harley-Davidson.

Perubahan lain juga termasuk tailgate applique dan sisitem pembuangan flowmaster yang ujungnya menggunakan aluminium billet. F-150 special edition ini menggunakan suspensi BDS, shock FOX, dan velg aluminium 22-inci yang dibungkus ban 35-inci.

Foto by Carscoops

Perubahan interior juga terlihat pada kursi kulit dan kluster instrumen yang direvisi. Selain itu juga perubahan terlihat pada karpet dan logo Harley-Davidson pada sill plates.

Truk pick-up ini kini dipajang si Museum Harley-Davidson di Milwaukee, Wisconsin. Tapi tampaknya model ini akan diproduksi masal mengingat pabrikan mulai mencari dealer untuk menjual unit ini. Kemungkinan, model yang diproduksi masal akan menggunakan ban yang lebih kecil, 22-inci.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR