HOME » BERITA » SI IKONIK MINI BERUMUR 60 TAHUN, INI HADIAHNYA

Si Ikonik Mini Berumur 60 Tahun, Ini Hadiahnya

Kesan pertama saat melihat Mini adalah desain yang unik. Lampu depan bulat menjadi salah satu daya tariknya.

Sabtu, 19 Januari 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mini Edisi Spesial (Carwale)

OTOSIA.COM - Kesan pertama saat melihat Mini adalah desain yang unik. Lampu depan bulat menjadi salah satu daya tariknya.

Kini mobil pabrikan Iggris itu sudah berusia 60 tahun. Di usia lebih dari setengah dekade ini, Mini menghadirkan edisi khusus untuk memperingatainya.

Melansir Carwale, mobil edisi spesial anniversary ini jelas tampil berbeda ketimbang mobil standarnya. Paling unik adalah warna hijau botolnya untuk bodinya.

Mini Edisi Spesial (Carwale)

Bagian lain yang membuatny spesial adalah trim piano black, atap hitam, dan rumah spion, serta desain strip untuk kap mesin dan velg alloy eksklusif 17 inci 60-spoke 2-tone.

Di interiornya ada emblem 60 tahun dan kulit berwarna coklat yang unik. Kulit yang membalut kursi itu juga mendapatkan aksen jahitan berwarna putih, kontras dengan warna kulit.

Fiturnya ada layar sentuh 8,8 inci lengkap dengan navigasi satelilt, Apple CarPlay, Bluetooth, dan pengisian daya nirkabel. Fitur tambahannya aad kamera belakang, spion auto folding, dan Park Distance Control sisi depan dan belakang.

Sebagai mobil edisi spesial, Mini hanya akan memproduksi mobil ini sebanyak 500 unit untuk pasar Inggris, dan pasar lainnya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR