HOME » BERITA » SI IMUT KEI CAR SUZUKI YANG TERINSPIRASI DARI SUV, MUAT ANGKUT SEPEDA GUNUNG

Si Imut Kei Car Suzuki yang Terinspirasi dari SUV, Muat Angkut Sepeda Gunung

Suzuki meluncurkan varian baru Spacia, bernama Gear. Mobil ini secara eksklusif akan dijual di pasar Jepang.

Selasa, 04 Desember 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Spacia Gear (Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Suzuki meluncurkan varian baru Spacia, bernama Gear. Mobil ini secara eksklusif akan dijual di pasar Jepang.

Melansir Indianautosblog, Spacia Gear akan melengkapi lineup kei car Suzuki di Jepang pada akhir tahun ini.

Spacia Gear mengusung desain bergaya khas. Sementara varian standar dan custom mengekspresikan kegembiraan dan kesan kuat, varian Gear ini malah terinspirasi dari SUV.

Suzuki Spacia Gear (Indianautosblog)

Hal itu karena Spacia Gear hadir untuk melengkapi semangat petualangan pemiliknya. Suzuki menyebut Spacia Gear hadir untuk konsumen dengan gaya hidup yang aktif.

Desain menarik Spacia Gear lengkap dengan lampu depan bulat sebagai ciri khas utamanya. Lalu terlihat ada gril yang unik dan bumper yang khas yang membedakannya denga dua varian Spacia yang lain.

Suzuki Spacia Gear (Indianautosblog)

Di bagian interior, sebagian besar mirip dengan generasi pertama. Sentuhan eksklusif Spacia Gear terlihat pada motif X pada tutup kompartemen atas di dasbor sisi penumpang.

Spacia Gear akan hadir dalam dua pilihan, Hybrid XZ dan Hybrid XZ turbo. Pabrikan tak menyebutkan soal spesifikasinya, tapi kemungkinan kei car ini akan menggunakan mesin yang sama yakni naturally aspirated 0.66L R06A yang bertenaga 52 PS dan torsi 60 Nm.

Suzuki Spacia Gear (Indianautosblog)

Sedangkan mesin turbocharged yang menggunakan kapasitas mesin yang sama akan bertenaga 64 PS dan torsi 98 Nm. Sistem hybrid ringan menjadi standar, dan akan memakai baterai 10 Ah dan motor listrik W05A dengan tenaga 3.1 PS dan torsi 50 Nm.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR