HOME » BERITA » SI MERAH MEMPESONA DARI TANAH BORNEO

Si Merah Mempesona dari Tanah Borneo

Jum'at, 21 Agustus 2015 14:15

Si Merah Mempesona dari Tanah Borneo
Daihatsu Sirion (foto: Fajar Ardiansyah)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Sirion Dijual

Otosia.com - Tak hanya KING HIN Malang 2015 saja yang ternyata merupakan kontestan berasal dari luar jawa, adalah Dolf Gunawan yang merupakan kontestan dari Kalimantan Timur juga ikut meramaikan HIN Malang 2015 dengan Daihatsu Sirion besutannya.

Hadir sebagai kontestan yang sebetulnya merupakan eks mobil untuk keperluan balap, Red from Borneo, begitu Dolf menamainya, langsung menyabet KING Nominee di bawah KING HIN yang direbut oleh Honda Jazz dari Bali.

Sejak awal Dolf sengaja memasangkan blinker di kedua indikator mobilnya supaya langsung menarik perhatian pengunjung. Warnanya merah menyala juga membuatnya mudah untuk dikenali. Terlebih lagi, saat dibuka ternyata mobil Dolf telah dimodif pintunya supaya bersistem scissor doors dua pintu saja.

Tak ada yang signifikan dari mesin, lantaran ternyata Dolf mengaku bahwa inilah kali pertama dirinya mengikuti kompetisi modifikasi, sebelumnya Dolf menggunakan mobil Daihatsu Sirionnya ini untuk kepentingan balap.

Interior dari mobil yang sudah dipermak menjadi 2 pintu ini juga mendapat modifikasi besar. Jok Murano Blast semi bucketnya sudah menggantikan jok lama, plus ditambah tabung NOS di tengah-tengahnya.

Sedikit melirik ke atas, sudah ada sunroof yang dibuat oleh Dolf dan tim. Di bagian dashboard sendiri sistem entertainment sudah didukung dengan sebuah unit PS3 dan layar kecil untuk memanjakan penumpangnya.

Di bagian kabin belakang, jok sudah dieliminasi, dan kemudian digantikan set speaker audio Pre amp Performa berbagai ukuran. Plus at last, but not least, sebagai identitas orang Kalimantan, Dolf menambahkan sepasang mandau untuk jadi pemanisnya.

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER