HOME » BERITA » SI SEKSI TOYOTA YARIS BI-TONE TEBAR SENSASI

Si Seksi Toyota Yaris Bi-Tone Tebar Sensasi

Rabu, 16 September 2015 12:45

Si Seksi Toyota Yaris Bi-Tone Tebar Sensasi
All-New Toyota Yaris Bi-Tone by Indianautosblog
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Toyota Yaris Dijual

Otosia.com - Toyota Eropa merilis sebuah karakter baru dalam keluarga besar All-New Yaris 2015 di event bergengsi Frankfurt Motor Show (IAA), Jerman. Tidak banyak berubah dari versi general Yaris seri Eropa, Bi-Tone jauh lebih menonjol dalam hal kemewahan eksterior.

Toyota Yaris Bi-Tone diracik berdasarkan kode DNA turunan Yaris Style Grade. Di negara dimana ia dijual, Yaris yang tentu saja mengandung karakter berbeda dari versi Indonesia ini, dibekali dengan dua tipe jantung pacu termasuk hybrid dan bensin.

Beberapa aksesori istimewa Avant Grade 'menular' kepada Bi-Tone diantaranya adalah Black honeycomb grille dengan ornamen satin chrome, black seat dan piano black insert di dalam sektor estetika kabin. Konsep tersebut memang menjadi bagian penting semenjak Yaris Avant Grade dipercaya menjadi sentuhan eksklusif dari lini produksi Yaris Eropa.

Dari laman indianautosblog.com menjabarkan, Ada beragam pilihan peranti yang ditawarkan dan konsumen yang ingin meminangnya diperbolehkan untuk memesan sesuai kebutuhan. Selain menawarkan beberapa corak di atas, Bi-Tone tersedia dengan metallic black 'wrap-around' eksterior serta beberapa pilihan warna khusus layaknya Platinum Bronze, Pearl White dan Barcelona Red.

Dari dalam kabin Yaris Bi-Tone kian dipermewah berkat elemen black headliner, dan laburan tiga opsi warna yang di dalamnya terkandung all-Black, Warm Grey dan Soft-gradiation Grey.

Toyota menarget peningkatan pemasaran di Eropa selama empat tahun terakhir. Dari 144.000 unit di tahun 2011, Toyota bersiap menggelontorkan 200.000 lebih unit tahun ini.

(kpl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER