HOME » BERITA » SIAP DIBELI, BEGINI DETAIL HONDA JAZZ FACELIFT 2018

Siap Dibeli, Begini Detail Honda Jazz Facelift 2018

Honda Jazz Facelift 2018 dijadwalkan meluncur hari ini, Kamis (19/7/2018). Detail luar dalam dan berbagai fitur Honda Jazz facelift 2018 pun beredar di channel Youtube Gyani Enough.

Kamis, 19 Juli 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by indianautosblog

OTOSIA.COM - Honda Jazz Facelift 2018 dijadwalkan meluncur hari ini, Kamis (19/7/2018). Detail luar dalam dan berbagai fitur Honda Jazz facelift 2018 pun beredar di channel Youtube Gyani Enough.

Melansir Indianautosblog, model terbaru Honda Jazz itu pun sudah nangkring di halaman dealer di India. Tak hanya itu, Honda Cars India juga sudah memulai promosinya dengan merilis teaser Honda Jazz facelift 2018.

Secara keseluruhan, Honda Jazz Facelift menerima beberapa perubahan eksterior, seperti LED headlight, model bumper baru, dan grille depan baru. Honda memutuskan untuk membawa perubahan pada bagian visual dan bebrapa fitur untuk penyegaran Jazz di India.

Seperti di bagian belakang Jazz yang terlihat lampu belakang yang terlihat lebih memanjang dari atas ke bawah, yang sebelumnya hanya berfungsi sebagai reflektor.

Pabrikan juga menambah fitur keyless, tombol start-stop, cruise control dan paddle shifter untuk varian CVT. Juga layar 7-inci untuk melengkapi sistem hiburan lengkap dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Sedangkan untuk jeroan mesin, Jazz facelift tak ada perubahan. Mesin yang sama dengan Jazz sebelumnya masih menjadi jantung pacu Jazz facelift.

Mesin bensin 1.2L i-VTEC dengan tenaga 90 ps dan torsi 110 Nm dan mesin diesel 1.5L i-DTEC dengan tenaga 100 ps dan torsi 200 Nm. Mesin bensin menggunakan transmisi manual dan otomatis 5-percepatan, sedangkan mesin diesel menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

Honda Jazz Facelift 2018 akan memiliki varian warna Radian Red, Lunar Silver, dan Orchid White untuk mesin bensin, serta Golden Brown, dan Modern Steel. Harga Jazz facelift diperkirakan dibawah Rs 600.000 atau RP 125,8 jutaan (off the road Delhi).

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR