HOME » BERITA » SIAP DIJUAL DI INDONESIA, HONDA HR-V DIJANJIKAN BERINTERIOR SETARA SEDAN

Siap Dijual di Indonesia, Honda HR-V Dijanjikan Berinterior Setara Sedan

Sabtu, 19 Juli 2014 20:15

Siap Dijual di Indonesia, Honda HR-V Dijanjikan Berinterior Setara Sedan
Honda HR-V (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Honda Crv Dijual

Otosia.com - Honda HR-V yang kerap dijuluki 'Baby CR-V' bukan saja menampilkan bentuk persilangan SUV dan setara sedan, melainkan juga memang mengadopsi kenyamanannya. Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menyebut bahwa kenyamanan kabin yang akan terasa pada Honda HRV bersifat personal. Artinya, bagian dalamnya senyaman sedan.

"SUV-nya di sisi utility dan personal. Personal artinya kualitasnya berbeda dengan SUV-SUV yang ada. Dia kualitas interiornya adalah kualitas sedan, kualitas coupe, kualitas mobil-mobil yang bisa terasa secara personal," ujar Jonfis.

Kenyamanan ini terasa dari pemilihan bahan, di samping juga Honda cukup berpengalaman memproduksi sedan kelas menengah yang mengedepankan kenyamanan termasuk di sektor interior.

Tak hanya kenyamanan bagian dalam, HR-V pun ditunjang dengan berbagai kelengkapan keselamatan. Semua variannya sudah dipasangi dua airbag, Vehicle Stability Assist (VSA), serta electric parking brake atau auto brake hold yang bekerja layaknya rem tangan tetapi secara otomatis, dan biasanya hadir di kendaraan-kendaraan mewah.

Honda HR-V sendiri akan hadir dalam sejumlah varian yang secara general terbagi dalam dua tipe, yakni bermesin 1,5 liter i-VTEC dan varian 1,8 liter i-VTEC.

(kpl/why/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER