HOME » BERITA » SIAP HADANG RIVAL, TOYOTA RILIS HILUX FACELIFT LEBIH AWAL

Siap Hadang Rival, Toyota Rilis Hilux Facelift Lebih Awal

Selasa, 14 November 2017 17:15

Siap Hadang Rival, Toyota Rilis Hilux Facelift Lebih Awal
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Hilux Dijual

Otosia.com - Model Double-cabin andalan Toyota, Hilux, selama ini dikenal sebagai salah satu kendaraan yang paling tangguh di dunia.

Nama Toyota Hilux kerap berjalan dengan kesan tangguh dan daya tahannya yang kuat, membuat kreasi Toyota satu ini banyak digemari.

Tampang sporty dan dinamis dari Toyota Hilux menjadi daya tariknya yang telah lama memikat mereka yang jatuh cinta dengan mobil double cabin.

Namun, amat disayangkan, respon kepada Hilux ternyata masih di bawah harapan Toyota, yang harus susah payah menahan gempuran rival beratnya seperti Chevrolet Colorado dan Mitsubishi Triton.

Maka dari itu, pabrikan asal Jepang tersebut memutuskan untuk menyegarkan penampilan Hilux lebih awal, dan pertama meluncur di Thailand.

Facelift Hilux yang dijadwalkan menuju tangan di tahun 2018 tersebut bakal mengambil inspirasi dari truk pick-up Toyota Tacoma yang sukses di tanah Amerika.

Alhasil, bagian grille terkesan lebih tebal berdesain hexagonal dan dikelilingi garnish chrome, serta bumper depan tampak lebih berliku mendampingi rumah lampu kabut anyar.

Berbekal penampilan yang lebih gagah, pihak Toyota kemungkinan besar tidak akan mengubah penggerak di dapur pacu, mengingat departemen mesin sudah tidak perlu dipertanyakan.

Toyota juga memutuskan untuk menaikkan tekanan maksimal dari ban yang digunakan, serta mengotak-atik algoritma dari ECU-nya, terutama pada electronic stability control.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER