HOME » BERITA » SIAP MUDIK, JAJAL 4 FITUR APLIKASI ANDROID-IOS ASTRA ANAVIGO

Siap Mudik, Jajal 4 Fitur Aplikasi Android-IOs Astra ANAVIGO

Kamis, 22 Juni 2017 20:45

Siap Mudik, Jajal 4 Fitur Aplikasi Android-IOs Astra ANAVIGO
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Kemajuan teknologi digital kini mempengaruhi semua sisi kehidupan, termasuk dari gaya hidup berkendara yang dipadukan dengan teknologi digital.

Karena itu, Astra meluncurkan aplikasi ANAVIGO pada AHC 2016 yang kini kian disempurnakan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan.

Ada empat fitur yang membantu pemudik dalam perjalanan. Yang pertama adalah car Emergency.

Fitur ini bisa digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan.

Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Adapun layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Fitur lainnya adalah Trip Plan, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Trip Plan ANAVIGO akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

Lalu ada juga Find Places, yang membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan.

Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.

Tahun ini, pengguna juga dapat menemukan lokasi pos siaga Astra, bengkel siaga, Bale Santai Honda, dan rumah sakit, serta navigasi ke lokasi yang dipilih, dalam fitur Find Places di aplikasi ANAVIGO.

Fitur keempat adalah Traffic Report. Fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan.

Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.

Download untuk ANAVIGO dapat diperoleh di Google Play Store untuk telepon seluler berbasis Android dan iOS/iPhone melalui Apple App Store.

 (kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER