HOME » BERITA » SIAP REBUT 50 PERSEN PASAR, DERETAN TRUK FUSO UNJUK GIGI DI GIIAS 2018

Siap Rebut 50 Persen Pasar, Deretan Truk Fuso Unjuk Gigi di GIIAS 2018

Sabtu, 04 Agustus 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Nazarudin Ray

OTOSIA.COM - Mitsubishi Fuso kembali hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sebagai upaya menunjukkan keunggulannya sebagai pemimpin kendaraan niaga, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengangkat tema Absolute Professional atau profesional yang sesungguhnya.

Tema tersebut juga berarti bahwa Mitsubishi Fuso menargetkan pangsa pasar 50% untuk memperkuat dominasinya melalui produk profesional, layanan profesional, dan komunikasi profesional. Pada GIIAS 2018, Mitsubishi memamerkan sejumlah truk unggulan yang diperkuat dengan layanan aftersales profesional.

Foto by Nazarudin Ray

Pada booth yang tertata apik, terpajang Fighter, truk modern dan profesional terbaru di segmen truk medium, siap dipasarkan untuk mengantarkan profesionalisme dan kesuksesan kepada konsumen Indonesia.

Truk medium ini telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. Menawarkan moderintas dan profesionalisme sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat utuk para pengguna professional dalam mengembangkan bisnis.

Foto by Nazarudin Ray

KTB mulai memasarkan 5 varian Fighter, yang terdiri dari FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T.

Produk-produk tersebut diperuntukkan bagi semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya. Saat ini KTB sedang berupaya untuk mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru nusantara.

Salah satu andalan Mitsubishi yang cukup berjasa mendongkrak volume penjualan adalah Colt Diesel. Punya peran signifikan dalam penjualan, Mitsubishi tidak melupakan Colt Diesel.

Foto by Nazarudin Ray

KTB melakukan penyegaran pada tampilan Colt Diesel, pada bagian interior dan eksterior. Emblem Fuso di bagian muka panel dan penambahan aksen pada bagian radiator grill pada bagian eksterior.

Sedangkan perubahan warna Nampak jelas dari abu-abu menjadi hitam, dengan desain yang lebih halus. Penyegaran di bagian interior dan eksterior Colt Diesel ini menunjukkan bahwa KTB ingin memberikan keamanan dan kenyamanan lebih dalam berkendara.

Foto by Nazarudin Ray

Dari deretan truk Fuso yang dipajang, keberadaan truk 'laba-laba' cukup menyita perhatian. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat mendekat dan memandanginya, sesekali bertanya-tanya.

Inilah truk unggulan KTB berikutnya di masa depan, The Super Great V 'Spider'. Sebuah truk konsep dengan banyak tangan-tangan, menunjukkan inovasi tiada henti dan komitmen untuk senantiasa menjadi bagian dalam membangun masa depan.

Foto by Nazarudin Ray

The Super Great V 'Spider' dibekali mesin 6R10 (T8) diesel dengan tenaga 338 kW (460 PS)/1.800 rpm, 2.500 Nm (255 kgfm)/1,200 rpm . Sementara transmisinya adalah 12-speed INOMAT-II atau mechanical automatic transmission.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR