HOME » BERITA » SIAP-SIAP, HARGA ISUZU D-MAX NAIK BULAN DEPAN

Siap-Siap, Harga Isuzu D-Max Naik Bulan Depan

Isuzu India mengumumkan tentang kenaikan harga pick-up truk mereka, D-Max.

Kamis, 23 Agustus 2018 20:24 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autocar India

OTOSIA.COM - Isuzu India mengumumkan tentang kenaikan harga pick-up truk mereka, D-Max. Mobil double cabin itu dipastikan akan naik sekitar 2-3 persen, seperti diberitakan Autocar India.

Kenaikan tersebut tergantung pada varian D-Max. Isuzu juga memastikan bahwa kenaikan ini akan mulai diberlakukan mulai 1 September 2018.

Di India, D-Max dijual sebagai kendaraan komersial untuk varian S-Cab dan Regular Cab, dan sebagai kendaraan penumpang untuk varian V-Cross dan V-Cross High.

Varian komersial akan naik sekitar INR 20.000 atau Rp 4 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 209,131) sedangkan penumpang akan naik sekitar INR 50.000 atau Rp 10,4 jutaan. Kenaikan harga ini disebut Isuzu karena peningkatan output dan biaya distribusi.

D-Max S-Cab dan Regular ditenagai mesin turbo-diesel 2.5L 4-silinder yang menghasilkan daya 78 hp dan torsi 176 Nm. Sedangkan V-Cross menggunakan mesin sama yang ditingkatkan sehingga bertenaga 134 hp dan torsi 320 Nm.

Semua model mendapatkan transmisi manual 5-percepatan. Hanya saja, sistem penggerak model komersil menggunakan RWD, sedangkan V-Cross menggunakan switchable four-wheel-drive.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR