HOME » BERITA » SIAP-SIAP, HARGA MOBIL DAIHATSU AKAN NAIK

Siap-Siap, Harga Mobil Daihatsu Akan Naik

Kenaikan harga mobil Daihatsu terkait dengan tarif bea baru yang antara lain berlaku di Jakarta

Sabtu, 07 Desember 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Siap-Siap, Harga Mobil Daihatsu Akan Naik
Daihatsu Terios (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Calon konsumen mobil Daihatsu akan mendapat harga berbeda dalam waktu dekat. Informasi perubahan harga akan diberikan karena sejumlah alasan.

Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso, menyebutkan bahwa kenaikan ini terkait dengan tarif bea baru yang antara lain berlaku di Jakarta.

"Per 11 Desember (kalau tidak salah). Sehubungan dengan kenaikan tarif BBnKB Jakarta yang naik 2,5 persen. Kami sekarang sedang melihat. Intinya adalah menyesuaikan harga kami," ujarnya.

1 dari 1 Halaman

Naik seiktar Rp5 juta

Siap-Siap, Harga Mobil Daihatsu Akan NaikNaik seiktar Rp5 juta

Kenaikan ini sendiri belum ditentukan terkait waktunya. Namun kenaikan tersebut belum tentu hanya berlaku terkait PPnBM baru yang berlaku di Jakarta. Kenaikan bisa juga diterapkan di tahun baru.

"Kalau pada waktunya itu diimplementasikan. Belum tahu yang awal tahun. Yang jelas Desember ini jika ada penyesuaian, kami akan lakukan," ujarnya.

Berapa kenaikan harganya? Ia enggan membeberkan angka secara detail. Namun ia memberikan perkiraan kenaikan harga tersebut.

"Bukan naik berapa, tapi range-nya ya. Mungkin Rp 2 juta sampai Rp 5 juta tergantung NJKB," kata dia.

BERI KOMENTAR