HOME » BERITA » SIAP-SIAP, TOYOTA INNOVA FACELIFT 2021 BISA MELUNCUR PEKAN INI

Siap-Siap, Toyota Innova Facelift 2021 Bisa Meluncur Pekan Ini

Toyota Innova facelift 2021 tampaknya akan lebih dulu meluncur di pasar Vietnam. Beberapa dealer Toyota di Vietnam bahkan sudah membuka pemesanan.

Selasa, 06 Oktober 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Siap-Siap, Toyota Innova Facelift 2021 Bisa Meluncur Pekan Ini
Toyota Innova facelift 2021 (Zing.vn)

OTOSIA.COM - Ramai diisukan bahwa Toyota Innova facelift segera meluncur di Indonesia. Rupanya MPV populer itu justru akan lebih dulu meluncur di pasar Thailand.

Hal itu dikonfirmasi oleh Marketing Director salah satu dealer Toyota di Hanoi. Kepada Zing, dia mengatakan bahwa Innova itu diprediksi akan dirilis pada 10 Oktober 2020.

Bahkan kini beberapa dealer Toyota di Vietnam sudah membuka pemesanan dan uang tanda pemesanan untuk Innova anyar itu. Sebelumnya juga ada 3 varian Toyota Innova 2021 yang muncul di website Registry Department, yakni G, V dan Venturer.

1 dari 1 Halaman

Menurutnya, akan ada 4 varian Toyota Innova 2021, yakni versi E, G, V dan Venturer. Seperti pada foto-foto yang semakin sering beredar belakangan ini, Toyota Innova facelift mendapatkan sedikit penyegaran, baik eksterior maupun Interior.

Pada gambar 3D yang menghebohkan beberapa waktu yang lalu yang dianggap menunjukkan tampang Innova baru, tampak ubahan paling signifikan terletak pada grille. Dua bilah krom besar pada model saat ini digantikan dengan 5 bilah warna hitam.

BERI KOMENTAR