HOME » BERITA » SIAPA SANGKA, KECELAKAAN LALU LINTAS JUSTRU BIKIN SUPORTER BOLA RUKUN

Siapa Sangka, Kecelakaan Lalu Lintas Justru Bikin Suporter Bola Rukun

Kamis, 30 November 2017 11:15

Siapa Sangka, Kecelakaan Lalu Lintas Justru Bikin Suporter Bola Rukun
Aremania & Bonek (foto: TatakBonekAza)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dari sebagian Otolovers pasti mengetahui bagaimana atmosfir sepakbola di Indonesia yang terkadang bisa jadi sangat panas, tak cuma di dalam lapangan tapi juga di luar. Hal tersebut tak jarang membuat sejumlah suporter jadi baku pukul bahkan dikarenakan hal yang bukan karena sepakbola. Tetapi dua pihak suporter yang berbeda kutub ini justru patut diacungi jempol.

Adalah pemilik akun facebook Tatak Bonek Aza yang memposting sejumlah foto, memperlihatkan bahwa ada seorang pedagang bakso yang mengalami kecelakaan lalu lintas dengan seorang pemuda. Dengan menggunakan kaos biru dan bernomor punggung 87, diasumsikan bahwa pemuda ini adalah seorang supporter bola dari klub Arema FC asal kota Malang.

Kecelakaan lalu lintas antara motor pedagang bakso dan pemuda berkaos biru ini sayangnya tak cukup jelas terjadi di mana saat diposting pada tanggal 28 November 2017, namun Tatak Bonek Aza menuliskan bahwa lokasi tersebut berada di sekitar Mojosari.

Sementara itu, di waktu yang nyaris bersamaan pasca mengalami kecelakaan, ternyata pemuda ini kemudian dihampiri oleh beberapa pemuda lainnya dan memberikan sedikit pertolongan. Setelah turun dari mobil, pemuda-pemuda tersebut tampak menggunakan kaos hijau-hijau yang juga diasumsikan merupakan sedikit dari supporter klub asal Surabaya.

Selama ini di dalam konstelasi persepakbolaan di Indonesia, supporter dari Arema dan Persebaya adalah dua kelompok yang satu sama lain seringkali terlibat permusuhan baik di dalam maupun di luar ruangan. Tapi siapa sangka ya, Otolovers, kalau satu hal yang bisa mempersatukan dua kutub ini adalah satu insiden kecil. Semoga cepat sembuh dan semoga makin rukun ya!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-30
detail

BERITA POPULER